Home » , , , , , , , , , , , , , , » Informasi Loker Terbaru Bank Indonesia (BI)

Informasi Loker Terbaru Bank Indonesia (BI)

Informasi Loker Terbaru Bank Indonesia (BI) - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Bank Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Informasi Loker Terbaru Bank Indonesia (BI).



PT. BANK BI (BANK INDONESIA)

PROFIL PERUSAHAAN

Bank BI merupakan Bank sentral Republik Indonesia yang mempunyai tujuan yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Untuk mencapai tujuan tersebut BI didukung oleh tiga pilar yang merupakan tiga bidang tugasnya. Ketiga bidang tugas ini adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Ketiganya perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien. Setelah tugas mengatur dan mengawasi perbankan dialihkan kepada Otoritas Jasa Keuangan, tugas BI dalam mengatur dan mengawasi perbankan tetap berlaku, namun difokuskan pada aspek makroprudensial sistem perbankan secara makro.

DETIL PEKERJAAN

Pada Bulan ini Bank Indonesia (BI) kembali membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri Indonesia terbaik yang saat ini sedang mencari lowongan kerja di perusahaan Bank Indonesia tersebut. Apabila anda salah satu pencari kerja di Bank Indonesia silahkan anda baca persyaratan yang harus anda penuhi untuk bisa berkarir di Bank Indonesia berikut ini.

Posisi : Staff Analyst

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 40 tahun
  3. Pendidikan minimal S1, IPK minimal 3.00
  4. Jurusan : Matematika, Statistika , Teknik Industri, Ekonomi, Manajemen
  5. Pengalaman kerja > 1 tahun di bidang : supply chain distribution, analysis cluster, transportation model, spatial economics
  6. Bertanggung Jawab dan pantang menyerah
Ketentuan pengiriman CV:
  1. Subject email ditulis dengan format: CV_[nama jabatan] Contoh: CV_Analyst
  2. Kami hanya menerima file yang dikirim dalam bentuk docx atau pdf (dapat dikompres dengan zip atau rar). File selain format tersebut tidak akan diproses lebih lanjut.
  3. Ukuran total file yang dilampirkan maksimal 5 MB (sudah termasuk file pendukung seperti foto, scan KTP, transkrip, ijazah, sertifikat dan dokumen pelengkap lainnya)
Kirimkan Surat Lamarn, CV Lengkap Anda ke alamat Email:
rekrutmen@bi.go.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini:
http://goo.gl/Xo79Eo


Sekian saja informasi Informasi Loker Terbaru Bank Indonesia (BI) dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru PT Yamaha Indonesia Motor untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment