Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Informasi Loker Terbaru Bank Danamon Lulusan S1

Informasi Loker Terbaru Bank Danamon Lulusan S1

Informasi Loker Terbaru Bank Danamon Lulusan S1 - Bagi anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru BANK untuk tahun ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Informasi Loker Terbaru Bank Danamon Lulusan S1. Berikut ulasan selengkapnya.


PT. BANK DANAMON INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

Bank Danamon atau dengan nama perusahaan PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk adalah salah satu bank di Indonesia, perusahaan ini didirikan pada 1956 dan memiliki jumlah pegawai sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan). Brand Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Bank Danamon pada bulan Desember tahun 2012 lalu berfokus untuk merealisasikan visinya sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah”. Saat ini Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan sejumlah sekitar 3.350, terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.

Dengan Visi Bank Danamon “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”, Danamon bertujuan menjadi lembaga keuangan Terkemuka di Indonesia yang keberadaannya diperhitungkan. Dan kemudian Misi Bank Danamon adalah menjadi organisasi yang berorientasi ke nasabah, yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Aspirasi Bank Danamon adalah menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan yang dihormati oleh nasabah, karyawan, pemegang saham, regulator dan komunitas di mana kami berada.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : FUNDING DAN LENDING OFFICER

Gambaran pekerjaan :
  1. Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan menawarkan produk yang sesuai, serta melakukan penetrasi pasar
  2. Mengelola account nasabah sesuai dengan service standard yang telah ditetapkan
  3. Melakukan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap proses credit, agar berjalan sesuai ketentuan
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari semua jurusan
  4. Berpengalaman di perbankan min. 5 tahun
  5. Usia max. 30 tahun
  6. Berorientasi pada target
  7. Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
  8. Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

https://karir.itb.ac.id/job_details/326935

Sumber : https://karir.itb.ac.id/


Demikian informasi mengenai Informasi Loker Terbaru Bank Danamon Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Info Loker Terbaru BUMN PT. TELKOM Lulusan S1 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. Semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment