Home » , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT Prudential Life Assurance Terbaru

Info Lowongan Kerja PT Prudential Life Assurance Terbaru

Info Lowongan Kerja PT Prudential Life Assurance Terbaru - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Info Lowongan Kerja PT Prudential Life Assurance Terbaru. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.



PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE

PROFIL PERUSAHAAN

Asuransi Prudential atau dikenal dengan nama PT. Prudential Life Assurance merupakan perusahaan yang berbasis asuransi umum terkemuka di indonesia. Perkembangan Asuransi di indonesia memang bisa dirasakan saat ini khsususnya pada asuransi prudential yang sudah mempunyai pengalaman selama 167 tahun dijajaran industri asuransi jiwa. Awal karir kedatangan Prudential Indonesia dimulai sejak tahun 1995 ketika itu Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris mengembangkan bisnis asuransi di kalangan masyarakat umum indonesia. Seiring berkembangnya jalan perjalanan asuransi jiwa prudential mengalami kenanikan drastis dimana PT Prudential Life Assurance mampu menempati posisi teratas dalam unggul peserta. Hukum asuransi jiwa pada prudential sesuai dengan undang-undang asuransi kesehatan berlaku di indonesoa. Dalam pengoperasiannya asuransi prudetial lebih condong menawarkan berbagai produk dan layanan yang dirancang sesuai kebutuhan keuangan para nasabahnya. Kini kegiatan prudential telah ditangani banyak marketing asuransi disetiap 380 kantor pemasaran kami termasuk di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang.

DETIL PEKERJAAN

Dalam membangun indusri asuransi berdaya saing tinggi, Kini perseroan kembali membuka peluang kerja terbaru kepada putra putri indonesia bertalenta untuk menduduki posisi jabatan staff purna waktu berikut:

A. POSISI DAN JABATAN :
  1. Actuarial
  2. Claim
  3. Corporate Facility Services (CFS)
  4. Corporate Marketing & Communications
  5. Customer Care
  6. Finance & Accounting
  7. General Position
  8. Human Resources
  9. Information Technology
  10. Legal & Compliance
  11. Life Administration
  12. Marketing, Agency & Sales Support
  13. Operation Solutions Centre
  14. Policy Holder Services (PHS)
  15. Risk Management
  16. Syariah & Product Development
  17. Underwriting

B. KUALIFIKASI LAMARAN :
  1. Pria dan wanita
  2. Umur maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan min. D3
  4. Memiliki semangat tinggi dalam asuransi
  5. Suka dengan pekerjaan menyangkut dengan asuransi
  6. Minimal satu tahun berpengalaman dalam asuransi maupun freshgraduate
  7. Lulusan dari universitas yang terkemuka dengan IPK minimal 3.00.
  8. Penguasaan Bahasa Inggris menjadi syarat utama.
  9. Siap ditempatkan disemua posisi operasional PT Asuransi Prudential
Apabila anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas,
Silahkan Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap
dalam (Bahasa Inggris) beserta pas foto terbaru
melalui alamat email berikut ini :
career@prudential.co.id


Begitulah informasi mengenai Info Lowongan Kerja PT Prudential Life Assurance Terbaru semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Jangan lupa kunjungi juga Informasi Loker Terbaru Bank Indonesia (BI). Terimakasih

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete