Home » , , , , , , , , , , , , » Info Loker Terbaru PT. Smartfren Telecom Lulusan SMA

Info Loker Terbaru PT. Smartfren Telecom Lulusan SMA

Info Loker Terbaru PT. Smartfren Telecom Lulusan SMA - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Info Loker Terbaru PT. Smartfren Telecom Lulusan SMA. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat email maupun alamat yang tertera. Berikut Info Loker Terbaru PT. Smartfren Telecom Lulusan SMA selengkapnya untuk anda.


PT. SMARTFREN TELECOM

PROFIL PERUSAHAAN

Smartfren Telecom dengan nama korporasi PT. Smartfren Telecom, Tbk merupakan salah satu perusahaan jasa penyedia layanan internet, jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi. Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik. Tidak hanya jaringan, Smartfren pun melengkapinya dengan merilis sejumlah smartphone Smartfren Andromax 4G LTE dan MiFi 4G LTE. Guna mempercepat penetrasi layanan 4G LTE lebih cepat, Smartfren juga melakukan kerjasama dengan beberapa pabrikan Smartphone terkemuka seperti Samsung dan Hisense.

PT. Smartfren Telecom, Tbk secara konsisten terus mengembangkan jaringan 4G LTE Advanced dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced yang cepat dan stabil hingga 22 kota di seluruh Indonesia sejak Agustus lalu. Beberapa kota yang sudah dapat dilayani Smartfren 4G LTE Advanced, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Bali, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar dan Manado. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Smartfren dalam berbagai pekerjaan dan aktivitas yangsangat mengandalkan jaringan internet yang stabilserta dapat diandalkan, Smartfren meluncurkan inovasipaket data internet 4G terbarunya: “True Unlimited”, paket internet 4G LTE Advanced yang menghadirkan layanan internet 4G unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan yang sesungguhnya. Promo khusus paket internet 4G ini memberikan banyak keunggulan dibandingkan paket internet unlimited yang sudah ada sebelumnya.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : SMARTFREN GADGET SPESIALIS (SGS) AREA PEMATANG SIANTAR

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 19 – 26 tahun
  3. Pendidikan min. SMA / SMK / SMEA / STM
  4. Memiliki pengetahuan yang luas tentang gadget
  5. Terbiasa bekerja dengan target
  6. Bersedia Kerja Shift
  7. Pengalaman Minimal 1 Tahun di Sales atau sejenisnya
  8. Bersedia ditempatkan di wil. Pematang Siantar ( Sumatera Utara )

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.jobstreet.co.id/id/job/smartfren-gadget-spesialis-sgs-pematang-siantar-2017127


Demikian informasi loker terbaru tentang Info Loker Terbaru PT. Smartfren Telecom Lulusan SMA yang dapat kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Loker Terbaru BUMN PT. Pelindo 1 Lulusan S1. Terima kasih dan Sukses selalu

1 komentar:

  1. Hey I’m Martin Reed,if you are ready to get a loan contact.Mr Benjamin via email: lfdsloans@outlook.com / lfdsloans@lemeridianfds.com,WhatsApp:+1 989-394-3740 I’m giving credit to Le_Meridian Funding Service .They grant me the sum 2,000,000.00 Euro. within 5 working days. Le_Meridian Funding Service  is a  group investors into pure loan and debt financing at the  returns of 1.9% to pay off your bills or buy a home Or Increase your Business. please I advise everyone out there who are in need of loan and can be reliable, trusted and capable of repaying back at the due time of funds.

    ReplyDelete