Home » , , , , , , , , , » Loker Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN)

Loker Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN)

Loker Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja CPNS Terbaru yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Loker Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN). Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.



BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN)

PROFIL

Badan Narkotika Nasional (BNN) merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

1. Pendamping Konselor

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia mak. 30 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimal SMA
  • Mempunyai ketertarikan dalam bidang adiksi
  • Fisik sesuai dengan syarat pekerjaan purna waktu
  • Menjunjung tinggi etika pelaksanaan tugas
  • Bersedia untuk di tempatkan di seluruh Indonesia
2. Konselor

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia mak. 27 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimal DIII dan berpengalaman kerja di rehabilitasi minimal selama 6 bulan atau Sarjana Ilmu Sosial , Ilmu perilaku, dan psikologi
  • Mempunyai ketertarikan pada bidang adiksi
  • Mempunyai fisik yang sesuai dengan persyaratan pekerjaan purna waktu
  • Menjunjung tinggi etika pelaksanaan tugas
  • Bersedia untuk di tempatkan di seluruh Indonesia
3. Program Manager

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia mak. 28 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimal DIII dan mempunyai pengalaman kerja di rehabilitasi minimal selama 2 tahun atau seoang Sarjana dari semua pendidikan namun pernah bekerja dalam bidang adiksi Minimal sleama 1 tahun
  • Mempunyai ketertarikan pada bidang adiksi Mempunyai fisik yang sesuai dengan persyaratan purna waktu
  • Mempunyai sertifikat OJT di lembaga rehabilitasi Menjunjung tinggi etika pada pelaksanaan tugas
  • Bersedia untuk di tempatkan di seluruh daerah di Indonesia
Cara Mengajukan Lamaran:
  • Salinan KTP
  • Pas Photo terbaru (warna)
  • Curriculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup
  • Surat lamaran yang ditujukan pada Deputi Bidang Rehabilitasi BNN Up. Direktorat Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah
  • Transkrip dan Ijazah akademik sesuai syarat pendidikan yang di lamar yang sudah di legalisir
Kirimkan berkas di atas ke alamat email:
rekrutmen.plrip@gmail.com
dan subjek email Nama_Posisi Lamaran


Begitulah informasi mengenai Loker Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Sinarmas. Terimakasih

7 komentar:

  1. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1. SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul SPESIL MESIR atau kunjungi blog mbah di http://mbah-jengrong.blogspot.com/ TLP :
    082337080001
    (MBA JENGRONG) info lengkap hub beliau

    ReplyDelete
  2. maaf saya mau tanya untuk lamaran ini sudah ditutup ya?

    ReplyDelete
  3. ini batas waktunya sampai kapan yah??

    ReplyDelete
  4. Maaf min.. mau tanya untuk loker ini di buka mulai tgl berapa dan smpai tanggal berapa?

    ReplyDelete
  5. Saya berminat bekerja di BNNK tasikmalaya dengan pengalaman kerja di BNN lido serta memiliki keterampilan konselor adiksi dan memiliki sertifikat langsung dari BNN.

    ReplyDelete