Home » , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja BUMN PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru BUMN yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Info Lowongan Kerja BUMN PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau disingkat PT. PPI atau Indonesia Trading Company (ITC) merupakan satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi. PT. PPI adalah hasil penggabungan tiga BUMN “Niaga” yaitu PT. Tjipta Niaga (Persero), PT. Dharma Niaga (Persero) dan PT. Pantja Niaga (Persero) pada 31 Maret tahun 2003. Ketiga ex-Niaga tersebut awalnya berasal dari kelompok perusahaan yang disebut The Big Five dari masa Hindia Belanda dan kemudian menjadi BUMN pada tahun 1950-an. Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, silaturahmi dan solidaritas serta sinergi antara perusahaan BUMN, Perusahaan ini juga ikut serta berpartisipasi dalam acara Musyawarah Nasional (MUNAS) Forum Humas BUMN di Yogyakarta, Munas ini merupakan forum konstitusi organisasi yang bersifat formal dan terbuka terhadap masukan, aspirasi, usul dan pendapat para anggota guna meningkatkan kualitas serta peran serta di lingkup Kehumasan BUMN.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : STAFF DIVISI EKSPOR DAN IMPOR

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. S1
  3. Mampu melakukan penjualan, distribusi, pergudangan, pengolahan data yang terkait dengan ekspor kegiatan impor
  4. Memiliki pemahaman tentang prosedur ekspor-impor di Indonesia
  5. Dapat berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Berpengalaman kerja 1 tahun dibidang yang sama
  8. Memahami proses administrasi ekspor dan impor

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.jobstreet.co.id/en/job/staf-divisi-ekspor-impor-2026565?fr=21&src=44


Terimakasih telah membaca informasi tentang Info Lowongan Kerja BUMN PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Kunjungi juga Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur Lulusan S1 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

1 komentar:

  1. Hey I’m Martin Reed,if you are ready to get a loan contact.Mr Benjamin via email: lfdsloans@outlook.com / lfdsloans@lemeridianfds.com,WhatsApp:+1 989-394-3740 I’m giving credit to Le_Meridian Funding Service .They grant me the sum 2,000,000.00 Euro. within 5 working days. Le_Meridian Funding Service  is a  group investors into pure loan and debt financing at the  returns of 1.9% to pay off your bills or buy a home Or Increase your Business. please I advise everyone out there who are in need of loan and can be reliable, trusted and capable of repaying back at the due time of funds.

    ReplyDelete