Home » , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Lulusan D3 Dan S1

Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Lulusan D3 Dan S1

Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Lulusan D3 Dan S1 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru BANK yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Lulusan D3 Dan S1. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat Email maupun alamat yang tertera. Berikut Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Lulusan D3 Dan S1 selengkapnya untuk anda.


PT. BANK SAHABAT SAMPOERNA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Sahabat Sampoerna adalah salah satu lembaga keuangan swasta yang berdiri tanggal 27 September 1990. Bank Sahabat Sampoerna melayani berbagai kebutuhan masyarakat mulai dari kalangan atas sampai dengan mikro, kecil dan menengah (UMKM). Perbankan yang awalnya bernama Bank Dipo International ini secara nyata telah memberikan dan memajukan perekonomian khususnya masyarakat kecil dan menengah, disini peran serta perbankan tentunya dalam memberikan pinjaman dana atau kredit supaya bisnisnya lebih majun dan berkembang. Perseroan terbatas ini berani memberikan bunga kredit dibawah rata-rata perbankan lain yakni mencapai 11 persen per tahun, ini merupakan terobosan baru yang luar biasa khususnya dalam memberikan kredit terlebih kredit tersebut dapat dilakukan tanpa jaminan asalkan sudah memiliki usaha yang mapan dengan waktu minimal 1 tahun.

Bank Sahabat Sampoerna sampai saat ini juga telah didukung oleh lebih dari 150 jaringan kantor yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, hal ini memungkinkan akan cepat berkembanganya perusahaan perbankan ini meskipun persaingan di dunia perbankan sudah mulai ketat terutama dengan masuknya beberapa perbankan mancanegara yang memiliki nominal bunga kredit lebih rendah.

DETIL PEKERJAAN

Posisi Yang Dibutuhkan :

1. Teller

2. AO

3. Collection

4. Back office

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  8. Memiliki banyak relasi
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apabila anda tertarik Segera daftarkan diri
dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat dibawah ini:
Bank Sahabat Sampoerna
Kantor pusat
Jln Jend Sudirman Kav 45
Jakarta 12930


Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Lulusan D3 Dan S1 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Lowongan Kerja Pegawai PT Asuransi Sinar Mas. Terima kasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment