Home » , , , » Info Lowongan Kerja Pegawai PT Asuransi Sinar Mas

Info Lowongan Kerja Pegawai PT Asuransi Sinar Mas

Info Lowongan Kerja Pegawai PT Asuransi Sinar Mas - Kami akan selalu membantu anda untuk menemukan Info Lowongan Kerja Terbaru yang sedang anda cari, karena informasi lowongan pekerjaan ini akan selalu kami update yang terbaru. Berikut ini Info Lowongan Kerja Pegawai PT Asuransi Sinar Mas selengkapnya.



PT. ASURANSI SINAR MAS

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Asuransi Sinar Mas adalah perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia yang berdiri pada 27 Mei 1985. Asuransi Sinar Mas merupakan perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia yang tidak hanya melayani asuransi jiwa tetapi juga melayani asuransi untuk aset bergerak, aset tetap serta asuransi perjalanan. Asuransi Sinar Mas memiliki keunggulan yakni memiliki layanan perlindungan lengkap untuk semua aspek, hal ini mengantarkan perusahaan asuransi ini menjadi perusahaan yang tingkat aset dan premi brutonya meningkat dengan pesat dari tahun ke tahun.

Hingga saat ini PT. Asuransi Sinar Mas telah melayani ribuan konsumen di seluruh wilayah Indonesia, selain itu perseroan juga telah memiliki lebih dari 200 jaringan pemasaran yang terdiri dari kantor cabang, kantor pemasaran, kantor layanan syariah serta lebih dari 100 agen pemasaran yang tersebar hingga ke seluruh pelosok Nusantara. Selain layanan melalui kantor cabang, Asuransi Sinar Mas juga telah memiliki layanan 24 jam cutomer care dan layanan call center sehingga semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi layanan dari perusahaan. PT Asuransi Sinar Mas telah membuktikan kinerja terbaiknya melalui beberapa penghargaan yang telah diperolahnya, salah satunya adalah sebagai perusahaan asuransi umum tebaik dari ndonesia Insurance Consumer Choice Award 2014.

DETIL PEKERJAAN

POsisi Yang Dibutuhkan :

1. Marketing (AO)

2. Back office (BO)

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Usia maksimal 28 tahun
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Komunikatif
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Berorientasi pada target
  8. Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu
  9. Bersedia bekerja di lapangan
  10. Memiliki relasi dan jaringan luas
  11. Arep penempatan di wilayah Yogyakarta
Apabila anda tertarik Segera daftarkan diri
dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat dibawah ini:
PT Asuransi Sinar Mas
Kantor pusat
Plaza Simas
Jln KH Fachrudin No 18, 
Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jakarta 10250
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat pada :
http://ppk.lppmp.uny.ac.id/vacancy/show/539


Sekian informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Info Lowongan Kerja Pegawai PT Asuransi Sinar Mas. Jangan lupa juga kunjungi juga Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT Nindya Karya Terbaru sebagai tambahan referensi untuk anda. Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment