Home » , , , » Informasi Lowongan Kerja Kota Bogor

Informasi Lowongan Kerja Kota Bogor

Informasi Lowongan Kerja Kota Bogor - Bagi anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk tahun 2015 akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Informasi Lowongan Kerja Kota Bogor. Berikut ulasan selengkapnya.



PT. SENTRAL MULTIMITRA GEMILANG

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Sentral Multimitra Gemilang adalah Pusat seluruh kegiatan Marketing PT Sari Murni Group dengan produk snack unggulan seperti MOMOGI, CITOKU, TRITOS, SEABITS, dan masih banyak lainnya. Di bawah supervisi langsung Finance & Accounting & Tax Manager. PT Sentral Multimitra Gemilang saat ini sedang membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi sebagai:

FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR

Kualifikasi:
  • Wanita berusia max. 28 tahun, dengan pendidikan minimal S1 jurusan Akuntasi, Manajemen Bisnis, Perbankan, Ekonomi/Marketing, atau jurusan equivalent lainnya.
  • Diutamakan mereka yang memiliki pengalaman kerja pada bidang Finance & Accounting dengan pengalaman minimal 2 tahun, Fresh Graduate dimohon dengan hormat untuk tidak mendaftar.
  • Memiliki performa dan keinginan kerja yang baik, jujur, penuh motivasi, orientasi pada target, bersikap tegas.
  • Memiliki ketertarikan tinggi pada angka, memiliki kemampuan untuk membuat laporan keuangan serta Management Audit.
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Microsoft Excel level Intermediate.
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas
segera kirimkan aplikasi lamaran,
CV lengkap dan foto terbaru melalui alamat:
PT SENTRAL MULTIMITRA GEMILANG
JLN. RAYA KEMANG KM.14 NO. 388
BOGOR, 16310,INDONESIA


Demikian informasi mengenai Informasi Lowongan Kerja Kota Bogor semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Lowongan Pekerjaan Terbaru juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment