Home » , , , » Lowongan Kerja Terbaru Di Banyuwangi Bulan Juni 2015

Lowongan Kerja Terbaru Di Banyuwangi Bulan Juni 2015

Lowongan Kerja Terbaru Di Banyuwangi Bulan Juni 2015 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja Terbaru Di Banyuwangi Bulan Juni 2015. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Di Banyuwangi Bulan Juni 2015 selengkapnya untuk anda.



PT. INDOPENTA SAKTI TEGUH

Profil Perusahaan

PT. INDOPENTA SAKTI TEGUH, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1990. Perusahaan ini dibangun berdasarkan filosofi bahwa produk bermutu dan harga bersaing dapat berjalan selaras. Kami berpegang teguh pada filosofi ini dan menerapkannya dalam bagian-bagian strategis bisnis kami.

Saat ini, dengan bekal pengalaman selama lebih 20 tahun menjalankan usaha Industri pembuatan Ubin Keramik, kami juga mengembangkan usaha dalam Industri pembuatan Cat ,Industri pembuatan Tangki Air, Logistik dan Distribusi. PT Indopenta Sakti Teguh akan terus berkembang dalam tahun-tahun mendatang, dengan berbagai produk yang dapat memuaskan baik pasar domestik Indonesia maupun pasar Internasional.

Detil Pekerjaan

Accounting & Finance (Banyuwangi)

Job Description:
  1. Memahami pembuatan laporan keuangan, prosedur rekonsiliasi bank, kontrol piutang customer, pencatatan kas, siklus penjualan dan prosedur kontrol stock
  2. Mampu bekerja secara individu dan tim
  3. Memahami prosedur pembuatan laporan secara akurat dan tepat waktu
  4. Memiliki sikap jujur, bertanggung jawab, teliti dan rapi dalam bekerja
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita; Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman 2 - 3 tahun di bidang yang sama
  • Terbiasa menggunakan komputer (Ms. Office: Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, etc) dan program Accounting lainnya (MYOB / Accurate)
  • Bersedia ditempatkan di Depo / Cabang Wilayah Banyuwangi: Jl. Raya Kembiritan 175 B, Kec. Genteng, Banyuwangi (Dkt Tk. Berkah Kahuripan)
  • Closing Date : 12-06-2015
Apabila Anda memiliki kualifikasi tersebut,
kirimkan segera Surat lamaran lengkap anda ke:
PT INDOPENTA SAKTI TEGUH
JL.Pangeran Jayakarta Kav 121 No 3-4
Sawah Besar - Mangga Dua Selatan
Jakarta Pusat
Up. Recruitment


Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Banyuwangi Bulan Juni 2015 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Loker Terbaru Di Madiun Bulan Juni 2015. Terima kasih dan sukses selalu.

0 komentar:

Post a Comment