Home » , , , » Lowongan Kerja Di Kulon Progo HRD Officer Juli 2015

Lowongan Kerja Di Kulon Progo HRD Officer Juli 2015

Lowongan Kerja Di Kulon Progo HRD Officer Juli 2015 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja Di Kulon Progo HRD Officer Juli 2015. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut Lowongan Kerja Di Kulon Progo HRD Officer Juli 2015 selengkapnya untuk anda.



PT. MUNCUL GROUP

DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan kami yang bergerak dibidang Jasa Pusat Life Style ( Mall,Apartment,Hotel, dan Resto). Dalam rangka pengembangan usaha, kami mengundang tenaga-tenaga profesional yang memiliki kompetensi, antusiasme, motivasi, kemampuan untuk bekerja keras, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk bergabung bekerja sama bersama kami sebegai:

HRD OFFICER (MUNCUL PROPERTI MAKMUR)

Kualifikasi:
  • Pria/ Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3- segala jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai HRD di hotel bintang 3
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja secara individu atau team
  • Bagi kandidat yang lolos seleksi, dapat bergabung secepatnya.
  • Closing Date : 12-07-2015
SURAT LAMARAN, CV LENGKAP DAN FOTO TERBARU DAPAT DIKIRIM
KE ALAMAT :
HRD MUNCUL GROUP
JL. SORAGAN 45, NGESTIHARJO, KASIHAN,
BANTUL, YOGYAKARTA
EMAIL : recruitmentmunculgroup@gmail.com


Demikian informasi Lowongan Kerja Di Kulon Progo HRD Officer Juli 2015 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Di Bantul Manager Pemasaran Juli 2015. Terima kasih dan sukses selalu.

1 komentar: