Home » , , , , » Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina Patra Niaga Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina Patra Niaga Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina Patra Niaga Lulusan S1 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina Patra Niaga Lulusan S1 selengkapnya.


PT. PERTAMINA PATRA NIAGA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Pertamina Patra Niaga merupakan salah satu anak perusahaan PT. Pertamina ( BUMN ) yang didirikan pada tahun 1997, dan terdaftar dengan nama “PT ELNUSA HARAPAN”. Kemudian pada tahun 2004, didirikanlah PT. PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS). Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan PT. Patra Niaga yang berubah menjadi PT. Pertamina Patra Niaga. Perubahan logo mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang serta menjadi yang terunggul. Nama Pertamina Patra Niaga sendiri kombinasi dari nama Pertamina dan Patra Niaga.

PT. Pertamina Patra Niaga sesuai dengan namanya tersebut mencerminkan dua hal yang diminta oleh mitra Patra Niaga. Para mitra usaha PT. Pertamina Patra Niaga berharap bahwa perubahan logo ini dapat menjadikan layanan Patra Niaga lebih fleksibel, lebih baik, dan harga lebih kompetitif. Ketiga hal tersebut merupakan cerminan brand equity Pertamina Patra Niaga. Dengan tampilan logo baru tersebut PT Pertamina Patra Niaga yakin akan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dan para mitra usaha. Saat ini bidang usaha PT. Pertamina Patra Niaga mencakup perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot. Selain itu, di tengah persaingan pasar saat ini Perseroan terus mengupayakan berbagai strategi efisiensi baru serta upaya pembenahan organisasi secara menyeluruh guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri MIGAS nasional maupun global.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : STAFF LOKET

Gambaran Pekerjaan :
  1. Melakukan Verifikasi atas dokumen / tagihan yang diterima
  2. Merekap / Mengontrol penerimaan invoice
  3. Rekonsiliasi data dengan user / mitra kerja
  4. Melaksanakan Tugas lain yang diberikan oleh atasan
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari jurusan : Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Administrasi, Studi Bisnis, Manajemen
  4. Dengan IPK min 3.00
  5. Usia max 27 tahun
  6. Memiliki komunikasi yang baik
  7. Mampu bekerja dengan Tim , inisiatif yang tinggi, detail, teliti
  8. Mampu bekerja dalam tekanan / deadline
  9. Mahir dalam mengoperasikan MS Office
  10. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada bidang terkait
  11. Bersedia ditempatkan di kota Semarang

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.jobstreet.co.id/en/job/staff-loket-penempatan-semarang-1932983

Sumber : http://www.jobstreet.co.id/


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina Patra Niaga Lulusan S1 yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Terbaru Bank BTN Lulusan SMA Sederajat. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment