Home » , , , , , , , , » Info Loker PT. Pos Logistik Indonesia Terbaru Lulusan SMA

Info Loker PT. Pos Logistik Indonesia Terbaru Lulusan SMA

Info Loker PT. Pos Logistik Indonesia Terbaru Lulusan SMA - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi dari kami tentang Info Loker PT. Pos Logistik Indonesia Terbaru Lulusan SMA dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Loker PT. Pos Logistik Indonesia Terbaru Lulusan SMA selengkapnya.


PT. POS LOGISTIK INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT. Pos Indonesia (Persero) yang merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang layanan pos, perusahaan sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik. Upaya yang dilakukan PT. Pos Indonesia untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan profesional di bidang bisnis logistik serta pendampingan konsultan dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah dan keunggulan kompetitif, dengan demikian PT. Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang memiliki kompetensi di bidang pendistribusian barang membentuk subsidiary company yaitu PT. Pos Logistik Indonesia atau Pos Logistics.

Kemudian adapun pelayanan yang di sediakan oleh PT. Pos Logistik Indonesia atau PT. Pos Logistics adalah sebagai berikut :
  1. Warehousing , Pada layanan pergudangan Pos Logistik memberika solusi dan menghasilkan pengelolaan yang efisien dan efektif sehingga memberikan nilai tambah untuk pelanggan. Jasa pelayanan pergudangan yang diberikan Pos Logistik meliputi Share Warehouse, Dedicated Warehouse dan Airport Warehouse Handling.

  2. Freight Forwarding , Layanan ini merupakan layanan terintegrasi yang diberikan Pos Logistik dalam melakukan penanganan proyek palanggannya. Proyek logistik yang dilakukan oleh Pos Logistik memanfaatkan jalur distribusi melalui moda transportasi darat, laut atau udara (intermoda). Pos Logistik juga melakukan pengurusan dokumen ekspor dan impor serta pemeriksaan barang sampai dengan diterimanya barang oleh pengguna jasa.

  3. Transportasi , Pos Logistik menyediakan sarana angkutan darat, laut dan udara dan multimoda untuk melakukan proses distribusi dan memenuhi kebutuhan pengguna jasa dalam pengiriman barang/kargo melalui darat, laut dan udara, oenyebaran barang/cargo dari satu tutuk atau beberapa pengirim kepada satu atau beberapa penerima di tempat tujuan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : CHECKER

Gambaran Pekerjaan :
  1. Melakukan pengecekan dan pengontrolan proses penerimaan/pengeluaran barang jadi dari gudang.
  2. Melakukan pengecekan serta pelaporan terhadap fisik material yang ada di warehouse (Internal Stock Take)
  3. Melakukan pengecekan terhadap pengiriman dan penerimaan material dari dan ke extra warehouse mengacu pada surat jalan (TO) dan label barcode yang ada di tiap palet
  4. Scan barcode dan pengecekan kondisi fisik materials
  5. Memastikan barang yang diterima/dikeluarkan sesuai dengan data dalam laporan tertulis ataupun by system.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min SMA/SMK
  3. Umur max 30 tahun
  4. Memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam alur gudang (FIFO)
  5. Bersedia bekerja shift
  6. Bersedia penempatan di kota Balikpapan – Batakan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT KE :

PT Pos Logistik Indonesia
Gedung Pos Ibukota Lantai 2
Jl. Lapangan Banteng Utara No 1
Jakarta Pusat


Sekian informasi loker yang berjudul Info Loker PT. Pos Logistik Indonesia Terbaru Lulusan SMA dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina Patra Niaga Lulusan S1 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan Sukses selalu

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete