Home » , , , , , » Info Loker Terbaru PT. Krakatau Posco Energy Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. Krakatau Posco Energy Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. Krakatau Posco Energy Lulusan D3 - Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Info Loker Terbaru PT. Krakatau Posco Energy Lulusan D3 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.



PT. KRAKATAU POSCO ENERGY

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Krakatau Posco Energy merupakan salah satu bagian dari Krakatau Group, perusahaan ini adalah gabungan ( joint venture ) antara PT Krakatau Daya Listrik (KS Group) dengan Posco Energy ( Posco Group ) dalam bidang pembangunan industri Tenaga Listrik dengan kapasitas 200 MW. Keduanya bersinergi memperkokoh perusahaan. Krakatau Steel merupakan perusahaan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, sementara Posco menjadi penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif. Krakatau Steel bekerja sama dengan pemerintah lokal dan masyarakat sekitar, dan Posco mempunyai teknologi kelas dunia. Sehingga Krakatau Posco merupakan perusahaan dengan kekuatan yang besar di bidang manufaktur baja.

PT. Krakatau Posco Energy selaku perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung, perkembangan perusahaan Krakatau Posco cukup maju Sekitar kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, perusahaan telah menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, Pabrik Besi Spons, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, pelabuhan khusus Cigading, Pusat Penjernihan Air, dan sistem telekomunikasi. PT Krakatau Steel, dengan perkembangan tersebut, menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya pada tahun 2016 ini PT. Krakatau Posco Energy kembali membuka lowongan kerja terbaru PT. Krakatau Posco Energy bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Berikut informasi selengkapnya dibawah ini :

POSISI : KOREAN INTERPRETER STAFF

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min D3 Atau S1
  3. Atau pelamar yang akan lulus pada bulan Februari 2016 mendatang
  4. Berasal dari program studi Bahasa / Sastra Korea
  5. Umur max 28 tahun
  6. IPK min 2.85
  7. Memiliki skor TOEFL : 500
  8. Memiliki skor TOPIK : level intermediate 3
  9. Memiliki kemampuan personal yang bagus, disiplin, kreatif dan inisiatif
  10. Bersedia ditempatkan di kawasan industri Krakatau yaitu di Cilegon – Banten
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Email Ke :
recruitment@krakatauposcoenergy.com


Terimakasih telah membaca informasi Info Loker Terbaru PT. Krakatau Posco Energy Lulusan D3 semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja PT. Nusantara Sakti Lulusan SMA sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment