Home » , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja BUMN Lembaga Otoritas Jasa Keuangan Lulusan D3

Lowongan Kerja BUMN Lembaga Otoritas Jasa Keuangan Lulusan D3

Lowongan Kerja BUMN Lembaga Otoritas Jasa Keuangan Lulusan D3 - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Lowongan Kerja BUMN Lembaga Otoritas Jasa Keuangan Lulusan D3. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.


LEMBAGA OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK)

PROFIL PERUSAHAAN

Lembaga Otoritas Jasa Keuangan Atau OJK adalah lembaga negara dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan, selanjutnya disingkat OJK, adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki visi menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan terpercaya. Serta melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan. sedangkan Tugas dari Lemabaga negara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan:
  1. Terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel,
  2. Mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, dan
  3. Mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.
Visi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah:
  1. Menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya, melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.
Misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah:
  1. Mewujudkan terselenggaranya seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel;
  2. Mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil;
  3. Melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.
Alamat kontak perusahaan :

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) – Humas
Gedung Soemitro Djojohadikusumo
Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4
Jakarta 10710
Telp : (021) 2960 0000
Fax : (021) 385 8321

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam tahun ini OJK kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah posisi yang dibutuhkan oleh Otoritas Jasa Keuangan Atau OJK sebagai berikut :

POSISI : SEKRETARIS

Persyaratan :
  1. Jenis kelamin Wanita
  2. Umur max. 30 tahun per tanggal 30 November 2015
  3. Pendidikan min D3
  4. IPK min 2.75
  5. Memiliki kemampuan dalam bidang komputer (Ms.Office)
  6. Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun dalam dalam jabatan administrasi perkantoran
Berkas lamaran :
  1. CV
  2. Foto terbaru ukuran 4×6 (2 lembar)
  3. FC KTP
  4. FC Ijazah dan Transkrip (Dilegalisir)
  5. SKCK
  6. Surat keterangan sehat
  7. Sertifikat pendukung lainnya seperti pelatihan komputer
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Ke Alamat :
Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan
d/a. Gedung Kantor Bank Indonesia
Jl. Gajah Mada no.224
Jember – Jawa Timur


Begitulah informasi mengenai Lowongan Kerja BUMN Lembaga Otoritas Jasa Keuangan Lulusan D3 semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Pos Indonesia (Persero). Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment