Home » , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Pos Indonesia (Persero)

Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Pos Indonesia (Persero)

Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Pos Indonesia (Persero) - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja BUMN Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Pos Indonesia (Persero).


PT. POS INDONESIA (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Pos Indonesia (Persero) adalah satu-satunya perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa pos. PT Pos Indonesia termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tertua di Indonesia yakni yang didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746 dan sekarang telah memiliki beberapa unit usaha yang dijalankan oleh anak usahanya diantaranya PT. Pos Logistik Indonesia (Poslog) dan PT Pos Properti Indonesia. Untuk mempermudah pekerjaannya maka perusahaan BUMN ini membagi wilayah operasionalnya menjadi beberapa divisi sesuai dengan wilayah provinsi di Indonesia diantaranya Regional I Medan, Regional II Padang, Regional III Palembang, Regional IV Jakarta, Regional V Bandung, Regional VI Semarang, Regional VII Surabaya, Regional VIII Denpasar, Regional IX Banjar Baru, Regional X Makassar dan Regional XI Jayapura.

Saat ini kiprah dan kinerja BUMN Pos Indonesia sudah semakin luas, hal ini tidak hanya mencakup wilayah Indonesia tetapi juga sampai ke mancanegara dengan menawarkan produk layanan dan jasa yang dapat dipercaya diantaranya produk Express Mail Service, Paket Pos, Surat Pos, Logistik, Kargo, Bank Channeling, Fund Distribution, Giro Pos serta Wesel Pos.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : SECRETARY

Persyaratan:
  1. Diutamakan perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Siap bekerja shift
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Ke Alamat :
PT Pos Indonesia
Kantor pusat
Jln Cilaki No 73, Bandung Wetan, Bandung
Jawa Barat 40115


Sekian saja informasi Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Pos Indonesia (Persero) dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Loker Terbaru BUMN PT. Pertamina Hulu Energi Lulusan D3 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment