Home » , , , , , , , , , » Info Loker PT Petrokimia Gresik Terbaru Lulusan S1

Info Loker PT Petrokimia Gresik Terbaru Lulusan S1

Info Loker PT Petrokimia Gresik Terbaru Lulusan S1 - Informasi Lowongan Pekerjaan BUMN Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Info Loker PT Petrokimia Gresik Terbaru Lulusan S1. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat Email maupun alamat yang tertera. Berikut Info Loker PT Petrokimia Gresik Terbaru Lulusan S1 selengkapnya untuk anda.



PT. PETROKIMIA GRESIK

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Petrokimia Gresik adalah salah satu perusahaan yang memproduksi pupuk terlengkap di Indonesia, PT Petrokimia Gresik juga memproduksi produk non pupuk, antara lain Asam Sulfat, Asam Fosfat, Amoniak, Dry Ice, Aluminum Fluoride, Cement Retarder, dll. perusahaan ini memproduksi berbagai macam pupuk, seperti : Urea, ZA, SP-36, ZK, NPK Phonska, NPK Kebomas, dan pupuk organik Petroganik. Keberadaan PT Petrokimia Gresik adalah untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dan ketahanan pangan Nasional. PT Petrokimia Gresik merupakan pabrik pupuk terlengkap di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya. Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 10 Juli 1972.

PT. Petrokimia Gresik memiliki visi menjadi produsen pupuk dan produk kimia lainnya yang berdaya saing tinggi dan produknya paling diminati konsumen. Misi : Mendukung penyediaan pupuk nasional untuk tercapainya program swasembada pangan. Meningkatkan hasil usaha untuk menunjang kelancaran kegiatan operasional dan pengembangan usaha perusahaan. dan Mengembangkan potensi usaha untuk mendukung industri kimia nasional dan berperan aktif dalam community development.

Alamat kantor pusat perusahaan :

PT Petrokimia Gresik
Jl. Jenderal Ahmad Yani – Gresik 61119
Telp. : 031-3981811, 3982100, 3982200
Fax. : 031-3981722, 3982272

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan, untuk itu dalam bulan ini PT Petrokimia Gresik kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Petrokimia Gresik bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : PEGAWAI TERBARU

Pendidikan Sarjana (S1) untuk jurusan :
  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Elektro
  3. Teknik Fisika
  4. Teknik Kimia
  5. Teknik Industri
  6. Manajemen
  7. IlmuTanah
  8. Sosek/AgribisnisPerikanan
  9. Ilmu Komunikasi / Public Relation
  10. Desain Komunikasi Visual
  11. Pemuliaan Tanaman
  12. Akuntansi
  13. Agronomi
  14. Biologi
  15. Hukum
Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia Maksimum 25 Tahun (Lahir setelah 31 Oktober 1990)
  3. Untuk jurusan point 1 s.d. 11 syarat jenis kelamin Laki-laki
  4. Sedangkan jurusan point 12 s.d. 16 syarat jenis kelamin Laki-laki atau Perempuan
  5. Program Studi Akreditasi A
  6. IPK minimal 3,00
  7. TOEFL minimal 475 (untuk IELTS, TOEFL IBT, dan TOEIC setara)
  8. Bebas Narkoba
  9. Tidak Buta Warna
  10. Tidak terikat dinas pada instansi lain.
  11. Lokasi Tes : Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya
  12. (Diharap pelamar cermat dalam memilih lokasi tes karena lokasi tes yang sudah dipilih tidak dapat diubah)
Tata Cara Pendaftaran :

Jika anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas,
Segera Kirimkan Surat Lamaran, Ijazah & Transkrip, CV lengkap,
dan berkas lamaran pelengkap lainnya seperti Foto Terbaru,
kemudian mohon harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran
yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :
http://recruitment.petrokimia-gresik.com/


Demikian informasi Info Loker PT Petrokimia Gresik Terbaru Lulusan S1 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Terbaru PT Sucofindo Lulusan D3 Semua Jurusan. Terima kasih dan sukses selalu.

0 komentar:

Post a Comment