Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Posisi Quality Assurance Officer

Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Posisi Quality Assurance Officer

Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Posisi Quality Assurance Officer - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Info Loker Terbaru Bank BTPN Syariah untuk anda pada Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Posisi Quality Assurance Officer yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.



PT. BANK BTPN SYARIAH (TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL SYARIAH)

PROFIL PERUSAHAAN

Bank BTPN Syariah adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan atau perbankan berbasis syariah yang berdiri sejak 20 Januari 2014. BTPN Syariah atau Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah merupakan hasil merger dari PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN yang mana sebagian besar saham mengakuisisi PT Bank Sahabat Purbadanarta dan kemudian mengkonversi menjadi BTPN Syariah. Bank BTPN Syariah saat ini merupakan bank umum syariah urutan ke 12 di Indonesia yang memiliki komitmen untuk memberikan layanan syariah dan memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi maupun menggunakan jasa keuangan yang ditawarkan oleh perbankan. BTPN Syariah menjadi pelopor perbankan yang melayani dan mensejahterakan keluarga pra sejahtera di Indonesia yang telah memberikan berbagai layanan serta produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah tentunya dengan tetap menggunakan prinsip dasar syariah. PT Bank BTPN Syariah juga memiliki program Daya yang mana program tersebut tidak hanya menawarkan layanan dan produk perbankan kepada nasabah melainkan juga memberikan ilmu pengetahuan dan ketrampilan melalui tiga pilar yakni kesehatan, pengembangan usaha serta komunitas.

DETIL PEKERJAAN

PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah tahun ini telah berhasil mengantongi laba bersih sebesar Rp 96 miliar, angka tersebut merupakan hasil dari kenaikan aset dan pembiayaan yang tahun ini meningkat dengan cukup signifikan. Saat ini PT Bank BTPN Syariah kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

POSISI : QUALITY ASSURANCE OFFICER

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. Tegas
  7. Komunikatif
  8. Sehat jasmani rohani
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas,
Segera Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat :
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah
Kantor pusat
Menara Cyber 2 Lantai 34
Jln HR Rasuna Said Blok X-5 No 13 Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini :
http://goo.gl/ZMQfJZ


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Posisi Quality Assurance Officer yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Loker Terbaru Bank Mandiri Posisi Officer Development Program.

0 komentar:

Post a Comment