Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru

Info Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru

Info Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Kerja Lowongan PT Astra Daihatsu Motor Terbaru untuk anda.



PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Astra Daihatsu Motor adalah perusahaan yang memiliki wewenang untuk mengimpor, merakit dan membuat kendaraan Daihatsu di Indonesia. Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan perusahaan asli dari negara Jepang yang masuk ke Indonesia pada 2 Oktober 1973. Dalam menjalankan usahanya ADM hanya merakit kendaraan hingga siap pakai, sedangkan semua spare parts dan onderdil kendaraan didatangkan langsung dari Jepang. Kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Astra Daihatsu sangat tinggi, hal ini terlihat dari tingginya permintaan kendaraan Daihatsu dari berbagai tipe. Saat ini ada beberapa tipe kendaraan Daihatsu yang beredar di pasar Indonesia diantaranya Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio dan Ayla. Para pecinta otomotif tentunya sudah sangat faham akan kendaraan dari PT AStra Daihasu Motor ini, beberapa keunggulan yang ditawarkan dari kendaraan ini diantaranya mudah perawatan, suku cadang mudah didapatkan, irit bahan bakar, sesuai dengan kondisi medan di Indonesia serta memiliki harga jual kembali yang masih tinggi. Saat ini sangat mudah untuk mendapatkan kendaraan Daihatsu, hal ini karena perseroan juga telah memiliki lebih dari 170 jaringan penjualan di Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Posisi Yang Dibutuhkan :

1. Administration

2. Product planning

3. Industrial design

4. Design engineering

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu bekerja secara secara tim maupun individu
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Berkepribadian baik
  10. Berpenampilan menarik
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Silahkan Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat berikut ini :
PT Astra Daihatsu Motor
Head office
Jln Gaya Motor III No 5 Sunter II Jakarta Utara
Jakarta 14330
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini :
https://goo.gl/G02SRU


Sekian saja informasi Info Lowongan PT Astra Daihatsu Motor Terbaru dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu  Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Posisi Quality Assurance Officer untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment