Home » , , , » Info Loker Cilacap Terbaru Februari 2017

Info Loker Cilacap Terbaru Februari 2017

Info Loker Cilacap Terbaru Februari 2017 - Bagi anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Loker Cilacap Terbaru Februari 2017. Berikut ulasan selengkapnya.



PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI

PROFIL PERUSAHAAN

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan terbesar di Bandung Selatan dengan produk Roti Garmelia, Bolu & Pia Padimas, Kuriimu layer cake serta Waferichdengan sasaran pemasaran modern market, tradisional market hingga ekspor.

Saat ini kami sedang mengembangkan retail ataupun restaurant di wilayah Bandung yang dapat di konsumsi oleh seluruh kalangan dengan penyajian berupa roti sebagai bahan dasarnya.

Perusahaan kami yang sedang berkembang membutuhkan individu yang memiliki motivasi tinggi, energik dengan interpersonal yang baik, komunikasi lancar dan jiwa kepemimpinan untuk bergabung dengan perusahaan kami.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : KEPALA STOCK POINT (AREA CILACAP)

Uraian Pekerjaan :
  1. Memastikan pengelolaan distribution untuk mencapai sasaran strategis dan operasional, serta proses administrasi tepat jadwal, kesiapan kendaraan dan biaya terkendali.\
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia mak. 30 tahun
  3. Pendidikan Min S1 Logistik, Manajemen, Tehnik Industri
  4. Pengalaman Min. 1 tahun kepala depo di industri makanan
  5. Berwenang mengambil keputusan dalam distribution berkaitan dengan pekerjaan dari semua staff di bawahnya (strategis dan operasional).
  6. Memahami program SAP
  7. Leadership, Displin, Analistis, Komunikatif, Teliti
  8. Domisili dan bersedia di tempatkan di wilayah Cilacap
Surat Lamaran lengkap beserta dokumen penting lainnya
dapat dikirimkan via pos / email ke :
PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI
Jl. Terusan Kopo KM 11,5 Kawasan Industri Trikencana
Kav. 59 - 60 Katapang Bandung 40971
Telp : (022) 5891070, ext: 220
Fax : (022) 5891225
Email : recruitment@stanli.co.id


Demikian informasi mengenai Info Loker Cilacap Terbaru Februari 2017 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Lowongan Kerja Terbaru Demak Februari 2017 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment