Home » , , , , » Info Lowongan Kerja Terbaru Madiun Maret 2017

Info Lowongan Kerja Terbaru Madiun Maret 2017

Info Lowongan Kerja Terbaru Madiun Maret 2017 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2017 yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Info Lowongan Kerja Terbaru Madiun Maret 2017. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat Email maupun alamat yang tertera. Berikut Info Lowongan Kerja Terbaru Madiun Maret 2017 selengkapnya untuk anda.



PT. CHEVRON INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Chevron Saat Ini Membutuhkan Tenaga Yg Berkwalitas,Berpengelaman Dan Juga Lulusan-Lulusan Baru Dari Berbagai Bidang UntukDitempatkan Di Wilayah Operasi PT Chevron Indonesia chevron Adalah Mitra Dalam Perekonomian Indonesia Dan Telah Menjadi Bagian Dari Anggota Masyarakat Selama Lebih Dari 80Tahun. Kami Adalah Produsen Minyak Mentah Terbesar Di Indonesia, YangMenyumbangkan Sekitar 40 Persen Produksi Nasional.Saat Ini, Kami Didukung Oleh Lebih Dari 6.400 Karyawan Handal Dan Lebih Dari 30.000 Karyawan Mitra. LebihDari 97 Persen Karyawan Kami Adalah Warga Negara Indonesia.

Langkah Besar Pertama Chevron Di Bidang Eksplorasi Dan Produksi Energi Indonesia Dimulai Pada Tahun 1924, Ketika Standard Company Of California (Socal), Kini Chevron, Mengirimkan Ekspedisi Geologi Ke Pulau Sumatera.Sejak Itu, Selama Lebih Dari Setengah Abad, Chevron Telah Menjadi Produsen Minyak Mentah Dan Panas Bumi Terbesar Di Indonesia.

Chevron Juga Memasarkan Produk Pelumas Di Indonesia Melalui Anak Perusahaan Pt Chevron Products Indonesia. Pt Chevron Products Indonesia Memasarkan Pelumas Caltex® Ke Seluruh Indonesia Melalui Jaringan Distribusi.Produk-Produk Ini Melayani Pasar Komersial, Industri, Konsumen Umum Dan Kelautan.

Melalui Unit Bisnis Perdagangan Kami Di Singapura, ChevronJuga Memasarkan Minyak Mentah, Bahan Bakar Mentah Lain Dan Minyak Bumi Olahan Kepada Pertamina, Perusahaan Minyak Dan Gas Bumi Milik Pemerintah Indonesia.Kami Juga Memasarkan Produk-Produk Kepada Pengimpor Dan Distributor Terdaftar.Chevron Memasarkan Aspal Melalui Merek Dagang Caltex Asphalt™.

Chevron Bangga Dengan Apa Yang Telah Kami Lakukan Dan Menjunjung Tinggi Kemitraan Yang Kuat Dan Berkelanjutan Dengan Pemerintah Indonesia, Lembaga Non Pemerintah Dan Masyarakat Sekitar, Yang Menjadi LandasanDari Kemajuan Bersama Demi Memenuhi Kebutuhan Energi Indonesia.

Chevron Adalah Salah Satu Perusahaan Energi Terdepan Di Dunia, Dan Telah Menjadi Bagian Dari Anggota Masyarakat Indonesia Selama Lebih Dari 80 Tahun. Saat Ini Kami Membutuhkan Tenaga-Tenaga Berpengelaman Dan Juga Lulusan-Lulusan Baru Dari Berbagai Bidang Untuk Ditempatkan Di Wilayah OperasiPt Chevron Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Posisi Yang Dibutuhkan :

1. Administrasi ( Ad )

2. Asisstant Management ( Am )

3. Analisis Kimia ( Ak )

4. Staf Pajak ( Sp )

5. Audit Intern ( Ai )

6. Hrd ( Hrd )

7. Legal ( Hu )

8. Staff Accounting ( Sa )

9. Secretaris ( Ss )

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pria, Pengalaman Minimal 1-2 Tahun (1,4,5)
  3. Pendidikan Minimal D3 & S1 Semua Jurusan (1,4,5)
  4. Wanita ,Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan/FreshGraduate (2,3)
  5. Mampu Mengoperasikan Komputer (Min. Ms. Word & Excel)(1,2,3,4,5,8,9)
  6. Mampu Berbahasa Asing Akan Menjadi Kelebihan.
  7. Bersedia Ditempatkan Di Wilayah Kerja Pt. Chevron Indonesia.
Kelengkapan Berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran Dan Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Dan Transkrip.
  3. Foto Kopi Ktp.
  4. Pas Photo Ukuran 4 X 6 Cm.
  5. Nomor Hp/Phonsel & Alamat Email.
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Asisten manajer
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Staf Admin
Lokasi: Madiun - Jawa Timur

Kirimkan Segera Surat Lamaran dan Cv Lengkap anda
Via E-Mail Ke : caareer.ptchevron@gmail.com
HRD PT.Chevron Pacific Indonesia


Demikian informasi Info Lowongan Kerja Terbaru Madiun Maret 2017 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Gresik Terbaru Maret 2017. Terima kasih dan sukses selalu.

0 komentar:

Post a Comment