Home » , , , , » Lowongan Kerja Cikarang Terbaru Februari 2017

Lowongan Kerja Cikarang Terbaru Februari 2017

Lowongan Kerja Cikarang Terbaru Februari 2017 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Lowongan Kerja Cikarang Terbaru Februari 2017 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Cikarang Terbaru Februari 2017 selengkapnya.



PT. SURYA SARANA DINAMIKA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Surya Sarana Dinamika merupakan perusahaan yang bergerak dibidang otomasi industri di Indonesia. Memiliki keahlian untuk sistem otomasi (mekanik dan elektrik), modifikasi mesin, training centre, konsultasi sistem otomasi, serta sebagai distributor part otomasi.

Perusahaan ini pada awalnya berdiri dengan nama CV. Surya Sarana Sentosa pada tanggal 28 April 2000.Seiring perkembangan Perusahaan, CV. Surya Sarana Sentosa berubah badan usaha menjadi PT.Surya Sarana Dinamika.

Sejak didirikan hingga sekarang, PT. Surya Sarana Dinamika telah berkembang secara cepat dan memilki kualitas yang dapat diandalkan serta mulai memfokuskan diri untuk melayani kebutuhan-kebutuhan sistem otomasi industri.

PT. Surya Sarana Dinamika memiliki hubungan yang baik dengan berbagai supplier di Asia dan Eropa, sehingga mampu untuk memenuhi kebutuhan produk-produk dari berbagai negara tersebut dengan harga yang kompetitif, pengiriman cepat, dan kualitas yang terjamin.

Sebagai Perusahaan yang sedang berkembang pesat dalam produk otomasi, Kami mencari kandidat untuk:

DETIL PEKERJAAN

POSISI : SALES ENGINEER

Kualifikasi :
  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Lulusan D3 Segala Jurusan (Diutamakan Teknik Elektro/Teknik Mesin)
  • Fresh Graduated dipersilahkan melamar
  • Memiliki pengetahuan dalam dunia otomasi industri
  • Memiliki kemampuan yang baik untuk analisa dan negosiasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki Sim A/Sim C
  • Bersedia untuk ditempatkan di Cikarang
Silahkan kirimkan Surat Lamaran Lengkap Anda
beserta salinan Sertifikat dan Pas Photo berwarna 4x6 Cm ke alamat:
PT SURYA SARANA DINAMIKA
Kantor Cabang Cikarang
Delta Commercial Park 1-Blok A6
Jl. Kenari Raya, Lippo Cikarang-Bekasi


Sekian informasi loker yang berjudul Lowongan Kerja Cikarang Terbaru Februari 2017 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja Terbaru Bogor Februari 2017 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment