Home » , , , » Lowongan Kerja Terbaru Di Madura Bulan Juni 2015

Lowongan Kerja Terbaru Di Madura Bulan Juni 2015

Lowongan Kerja Terbaru Di Madura Bulan Juni 2015 - Bagi anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk tahun 2015 akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Lowongan Kerja Terbaru Di Madura Bulan Juni 2015. Berikut ulasan selengkapnya.



PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY

Profil Perusahaan

PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY, merupakan produsen es krim terkemuka di Indonesia. PT Campina Ice Cream Industry telah tersertifikasi ISO 9001:2008 dan Halal, yang merupakan bagian dari upaya menjamin mutu dan komitmen kami untuk selalu memberikan produk-produk terbaik bagi konsumen es krim di seluruh Indonesia. Dalam upaya menuju World Class Company, kami mencari kandidat muda yang dinamis, berdedikasi tinggi, serta memiliki kompetensi yang sesuai dengan kualifikasi berikut:

LOGISTIC STAFF

Kualifikasi:
  1. Laki – laki
  2. Usia maks 30 tahun
  3. Pendidikan S1 Teknik Industri
  4. IPK = 2.80
  5. Pengalaman min. 5 tahun
  6. Mampu bekerja dalam tim
  7. Disiplin
Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 5 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Layanan Keuangan
Fungsi Pekerjaan : Teknik > Industri
Transportasi & Logistik > Inventaris / Pergudangan
Transportasi & Logistik > Distribusi
Lokasi : Jawa Timur
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu
Closing Date : 12-06-2015

KIRIMKAN LAMARAN LENGKAP, CV BESERTA DATA PENDUKUNG LAIN
KE EMAIL:
recruitment@campina.co.id
Dengan subjek : Logistic Staff


Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Di Madura Bulan Juni 2015 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Info Loker Terbaru Di Mojokerto Bulan Juni 2015 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment