Home » , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Barat Bulan Juni 2015

Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Barat Bulan Juni 2015

Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Barat Bulan Juni 2015 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya .

Kami harap informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Barat Bulan Juni 2015 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan . Berikut Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Barat Bulan Juni 2015 selengkapnya.



PT. DOS NI ROHA

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah Perusahaan Distribusi Healthcare & Consumer Products yang sedang terus melakukan ekspansi secara agresif. Untuk itu kami memerlukan para Profesional Muda, yang memiliki Integritas, cerdas, sanggup bekerja keras dan mampu bekerja bersama team untuk mencapai Visi bersama. Apabila Anda memiliki latar belakang Perusahaan Distribusi Healthcare & Consumer kami mengundang Anda untuk bergabung & maju bersama kami sebagai:

INVENTORY ANALYST STAFF

Kualifikasi:
  1. Pria / Wanita, usia 25 - 30 thn
  2. Pendidikan min D3/ S1 segala jurusan
  3. Berpengalaman 1 tahun
  4. Mampu menguasai segala hal tentang eksport dan import
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Teliti, jujur dan tekun
Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Perdagangan Umum dan Distribusi
Fungsi Pekerjaan : Transportasi & Logistik > Inventaris / Pergudangan
Transportasi & Logistik > Ekspor Impor
Lokasi : Jakarta Barat
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu
Closing Date : 09-06-2015

Kirimkan CV lengkap anda beserta pasfoto (format 2003) :
To : Wisma Indovision II, 7th Floor
Jl. Raya Panjang, Komp. Green Garden Blok A- 8
Jakarta Barat -11520


Sekian informasi loker 2015 berjudul Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Barat Bulan Juni 2015 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Loker Terbaru Di Cikupa Bulan Juni 2015 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment