Home » , , , » Lowongan Kerja Terbaru PT. Nestle Indonesia Lulusan S1

Lowongan Kerja Terbaru PT. Nestle Indonesia Lulusan S1

Lowongan Kerja Terbaru PT. Nestle Indonesia Lulusan S1 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Nestle Indonesia Lulusan S1.


PT. NESTLE INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama hampir 150 tahun. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. PT. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan lebih dari 3.300 karyawan dan mengoperasikan 4 pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC.

Motto Nestlé "Good Food, Good Life" menggambarkan komitmen Nestlé untuk senantiasa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia, yaitu makanan dan minuman yang berkualitas, bergizi, aman untuk dikonsumsi, serta lezat rasanya.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : HR Region - Sumatera

Persyaratan :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Hukum, Administrasi, Bisnis Manajemen, Psikologi, atau jurusan lain yang relevan
  3. Mampu berbahasa Inggris
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu bekerja full time

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.jobstreet.co.id/id/job/hr-region-sumatera-1929613?fr=J&src=12

Sumber : http://www.jobstreet.co.id/


Sekian saja informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru PT. Nestle Indonesia Lulusan S1 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Bank BCA Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda

0 komentar:

Post a Comment