Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja BUMN PT. Rukindo Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Rukindo Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Rukindo Terbaru Lulusan S1 - Lowongan Kerja Terbaru BUMN yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja BUMN PT. Rukindo Terbaru Lulusan S1 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. RUKINDO (PT. PENGERUKAN INDONESIA)

PROFIL PERUSAAAN

PT. Pengerukan Indonesia atau disingkat PT. Rukindo merupakan BUMN yang khusus bergerak di spesialis pengerukan alur pelayaran, kolam pelabuhan, dan reklamasi pantai, khususnya menyangkut alur-alur pelayaran utama di Indonesia. Pada tahun 60-an, kegiatan pengerukan dilakukan oleh Pemerintah yaitu Dinas Pengerukan dibawah Instansi Ditjen Perhubungan Laut. Kemudian pada tahun 1964, Dinas Pengerukan beralih menjadi bagian dari PN Pelabuhan Badan Pengusahaan Pelabuhan/Administrator Pelabuhan (BPP/ ADPEL). Pada tanggal 30 April 1983, semua Divisi Pengerukan dibawah BPP digabung/dirubah status menjadi Perum Pengerukan yang pembinaannya dibawah Departemen Perhubungan. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, pada tanggal 1 oktober 1991 dengan demikian bentuk Perum dialihkan menjadi Perusahaan Perseroan dengan nama PT. Pengerukan Indonesia (Persero) atau PT. Rukindo.

PT. Pengerukan Indonesia kemudian sesuai dengan program restrukturisasi, dengan demikian PT. Rukindo digabung dengan PT. Pelindo II, sehingga pada tanggal 5 Juni 2013 dikeluarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 44 tahun 2013 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam Modal Saham Perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero), dengan demikian terjadi pengalihan modal saham milik Negara RI pada PT. Pengerukan Indonesia (Persero) kepada PT. Pelabuhan Indonesia (Persero).

DETIL PEKERJAAN

POSISI : STAFF HUKUM

Gambaran Pekerjaan :
  1. Membantu Legal Advisor dalam:
  2. Penelaahan peraturan hukum yang berkaitan dengan perusahaan dan peraturan internal perusahaan
  3. Penyusunan kontrak/perjanjian kerjasama
  4. Pemantauan terhadap penerapan ketentuan hukum dan peraturan perusahaan
  5. Penanganan masalah hukum dengan pihak ketiga dan instansi terkait.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari jurusan Hukum Perdata
  4. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  5. Mampu mengoperasikan komputer (Ms.Word, Ms.Excell, Ms. Powerpoint) dan internet.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT EMAIL KE :

recruitment@rukindo.co.id


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja BUMN PT. Rukindo Terbaru Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Kunjungi juga Lowongan Kerja PT. BFI Finance Indonesia Lulusan S1 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

2 komentar: