Home » , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Terbaru Lulusan S1 - Bagi anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru untuk tahun ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Terbaru Lulusan S1. Berikut ulasan selengkapnya.


PT. GARUDAN INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Garuda Indonesia merupakan sebuah BUMN maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Saat ini PT. Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China), Australia serta Eropa (Belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia memiliki layanan baru mereka kepada pelanggan yang disebut “Garuda Indonesia Experience“.

PT. Garuda Indonesia telah menerima berbagai penghargaan sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai “Four Star Airline” dan sebagai “The World’s Most Best Improved Airline”. Selanjutnya pada Juli 2012, PT. Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai “World’s Best Regional Airline” dan “Maskapai Regional Terbaik di Dunia”. Sebuah lembaga konsultasi penerbangan bernama Centre for Asia Aviation (CAPA), yang berpusat di Sydney, juga memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebagai “Maskapai yang Paling Mengubah Haluan Tahun Ini”, pada tahun 2010. Sedangkan Roy Morgan, lembaga peneliti independen di Australia, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai “The Best International Airline” pada bulan Januari, Februari dan Juli 2012.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MANAGEMENT TRAINEE ENGINEERING

Persyaratan :
  1. WNI
  2. Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama masa training
  3. Umur max 27 tahun
  4. Pendidikan min S1 atau S2 dari universitas terkemuka
  5. Fresh graduate dipersilahkan mendaftar atau telah memiliki pengalaman max 1 tahun
  6. Berasal dari jurusan : Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Aeronautikal, Teknik Industri, Manajemen Bisnis
  7. Dengan IPK : (Min 3.00 untuk pendidikan S1), (Min 3.25 untuk pendidikan S2)
  8. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik secara verbal maupun tulisan
  9. Memiliki pengalaman berorganisasi ketika di kampus kuliah atau diluar kuliah, atau pernah mendapat beasiswa atau pernah mengikuti program kuliah seperti student excange
  10. Bersedia ditempatkan diseluruh unit perusahaan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://career.garuda-indonesia.com/


Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Terbaru Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Info Loker Terbaru BUMN PT. Indofarma Lulusan SMK/SMA Sederajat juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. Semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment