Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Lulusan S1 - Lowongan Kerja Terbaru BANK yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Lulusan S1 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. BANK MANDIRI SYARIAH

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) atau Mandiri Syariah merupakan lembaga perbankan syariah terkuat di Indonesia dalam hal jumlah aset. Bank Syariah Mandiri a di Indonesia. Per 30 September 2013, Bank membukukan total aset sebesar Rp 61.810.000.000.000. PT. Bank Syariah Mandiri merupakan anak perusahaan strategis bank terkuat di negara itu dalam aset PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Bank Syariah Mandiri sudah berdiri sejak tahun 1991 dan saat ini, BSM memiliki 136 officees cabang, 493 kantor cabang pembantu (KCP), 58 kantor kas (KK), 6 syariah counter layanan (KLS), dan 127 payment point (PP) nasional. Selama kuartal 3 tahun 2913, BSM menjaga konsistensi dalam membuat kinerja positif menurut Laporan Keuangan kuartal ke-3 tahun 2013 seperti yang diberitakan ke media.

Bank Mandiri Syariah ini berdiri pada 1973 dengan nama Bank Susila Bakti (dimiliki YKP BDN dan Mahkota). Pada 1999, Bank Syariah Mandiri terpengaruhi krismon. Saat itu pula, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, dan Bank Ekspor Impor Indonesia merger membentuk Bank Mandiri. Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999.2002 mendapat status Bank Devisa. PT. Bank Syariah Mandiri membukukan total laba bersih komprehensif sebesar Rp 474,92 miliar pada akhir September 2013.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( ODP )

Apa Itu :

ODP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. ODP dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya.

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1 atau S2
  3. Berasal dari semua jurusan kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan
  4. Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus
  5. Dengan IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2
  6. Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan
  7. Belum menikah, usia maksimal 26 tahun
  8. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan
  9. Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP
  10. Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia
  11. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
  12. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir
  13. Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

https://ecc.ft.ugm.ac.id/vacancy/site/view/16469/lowongan-pt-bank-syariah-mandiri-20th-career-days--odp


Terimakasih telah membaca informasi Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Kunjungi juga Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Terbaru Lulusan S1 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment