Home » , , , » Info Lowongan Kerja Terbaru Kudus Februari 2017

Info Lowongan Kerja Terbaru Kudus Februari 2017

Info Lowongan Kerja Terbaru Kudus Februari 2017 - Bagi anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Lowongan Kerja Terbaru Kudus Februari 2017. Berikut ulasan selengkapnya.



PT. ALBISINDO TIMBER

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Albisindo Timber adalah sebuah perusahaan dengan latar belakang yang kuat dalam industri pengolahan kayu. Perusahaan ini dipilih sebagai fasilitas untuk manufaktur tukang kayu tradisional yang berpusat di Kabupaten Kudus dan terletak di kaki Gunung Muria. Terletak di sebelah utara kota Semarang yang merupakan ibukota administratif propinsi Jawa Tengah. Albisindo Timber memiliki pemandangan lanskap tropis hijau yang indah dari lingkungan sekitarnya.Visi PT. Albisindo Timber adalah untuk membuat produk kami yang tersedia untuk pasar global. Misi kami adalah untuk menjual kualitas tinggi dan produk furnitur inovatif yang memenuhi harapan pelanggan. Perusahaan kami konsisten untuk berusaha menjaga kepercayaan pelanggan global kami. Produk kami terdiri dari dua kategori utama dalam pembuatan: buatan mesin dan buatan tangan.

PT. Albisindo Timber memproduksi berbagai furniture yang sesuai dengan berbagai selera dan permintaan.Cara pemotongan dari gaya klasik sampai gaya modern, dari replika antik untuk pesanan khusus, dari furniture untuk taman yang dirancang dengan baik sampai banyak produk outdoor lainnya, serta aksesoris pelengkap kayu dan elemen dekoratif untuk rumah. PT.Albisindo Timber telah membuka 7 kantor cabang di Indonesia, antara lain : Purwokerto, Surabaya, Jember, Bali, Jambi, Balikpapan, dan Banjarmasin. PT. Albisindo Timber memproduksi furniture dari papan partikel, kayu solid dan rotan sintetis. Bahan baku kami berasal dari sumber yang baik dan dapat diandalkan, di samping semua bahan kayu 100% diambil dari lahan yang dikelola oleh pemerintah.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Sales Manager 

Tanggung Jawab Pekerjaan :
  • Menguasai produk yang dipasarkan perusahaan.
  • Memantau kinerja bawahan dalam menempuh target perusahaan.
  • Melakukan perjanjian bertemu dengan client.
  • Membantu memberikan solusi atas masalah/kendala yg dialami bawahan.
  • Membantu bawahan mencapai target penjualan yang ditentukan.
Keahlian yang dibutuhkan :
  • Memiliki komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemauan untuk belajar hal baru..
  • Bertanggung Jawab, Rajin dan Bekerja keras.
  • Memiliki kemampuan memimpin dan mengarahkan bawahan.
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita.
  • Usia 25 – 45 tahun.
  • Pendidikan min. S1
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Marketing.
  • Memiliki penampilan yang menarik.
  • Bersedia bekerja dengan baik dalam tim dan memiliki loyalitas yang tinggi.
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Manajer
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Manajemen Produk
Lokasi: Kudus - Jawa Tengah


Bagi yang berminat dan sesuai kriteria yang disebutkan diatas, 
bisa mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap dan Foto terbaru beserta KTP 
Ke Email : hrd@albisindotimber.co.id
(Subject email : HRD – SM)


Demikian informasi mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru Kudus Februari 2017 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Info Lowongan Kerja Purworejo Februari 2017 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment