Home » , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Lulusan S1 - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja BANK Terbaru, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Info Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Lulusan S1.


PT. BANK MANDIRI (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk adalah Bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. PT. Bank Mandiri (Persero) dibentuk pada 2 Oktober 1998, dan ke-empat bank pemerintah asalnya tersebut efektif mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.

Bank Mandiri ketika setelah selesainya proses merger, kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat ‘legacy banks’. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen ‘retail banking’.

Kemudian dalam proses penggabungan dan pengorganisasian ulang struktur perusahaan tersebut, jumlah cabang Bank Mandiri dikurangi sebanyak 194 buah dan karyawannya berkurang dari 26.600 menjadi 17.620. Direktur Utamanya yang pertama adalah Robby Djohan. Kemudian pada Mei 2000, dalam jabatan Djohan digantikan ECW Neloe. Neloe menjabat selama lima tahun, sebelum digantikan Agus Martowardojo sebagai Direktur Utama sejak Mei 2005. Neloe menghadapi dugaan keterlibatan pada kasus korupsi di bank tersebut. Pada Maret 2005, Bank Mandiri mempunyai 829 cabang yang tersebar di sepanjang Indonesia dan enam cabang di luar negeri. Selain itu, Bank Mandiri mempunyai sekitar 2.500 ATM dan tiga anak perusahaan utama yaitu Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : Banking Operation Staff

Tanggung Jawab :
  1. Memberikan pelayanan prima kepada nasabah untuk melakukan transaksi perbankan
  2. Mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan nasabah atau calon nasabah dan menganalisa kebutuhan mereka
  3. Memberikan penjelasan produk perbankan sesuai dengan kebutuhan pelanggan
  4. Menanggapi keluhan pelanggan untuk menyelesaikan masalah
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Lulusan pendidikan tingkat S1
  3. Dengan IPK minimum 2.75 dengan jurusan yang sesuai
  4. Pelamar berusia maksimum 24 tahun untuk fresh graduates dan 26 tahun dengan 2 tahun pengalaman yang sesuai
  5. Belum menikah
  6. Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

https://mandiri.workable.com/jobs/206056

Sumber : https://mandiri.workable.com/


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Info Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Lulusan S1, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA) Terbaru Lulusan S1. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment