Home » , , , , , , , , » Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1 - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru BUMN, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1.


PT. BRANTAS ABIPRAYA (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Brantas Abipraya (Persero) adalah adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha industri kontruksi. Brantas Abipraya yang berdiri pada tanggal 12 November 1980 ini merupakan BUMN (Badan Usaha Milik negara) yang kegiatan usahanya meliputi jasa kontruksi khususnya bidang pengairan, pembangunan jalan atau jembatan, gedung atau bangunan, kelistrikan, prasarana hubungan seperti laut dan udara. Mulai tahun 2014 perusahaan ini mengembangkan usaha berupa pembangunan pabrik beton pracetak dan rintisan usaha properti. Selain itu Brantas Abipraya juga melakukan diversifikasi usaha dan mengembangkan bisnis melalui entitas anak PT. Brantas Energi yang bergerak dibidang pembangkit listrik hydro power.

Saat ini perusahaan menawarkan produk yang terdiri dari jasa kontruksi, investasi pembangkit listrik, beton pracetak, serta properti. PT. Brantas Abipraya dalam menjalankan visi misinya untuk menjadi perusahaan yang terpercaya dalam industri kontruksi dan menyediakan produk kontruksi yang bermutu tinggi. Perusahaan ini juga menjalankan program kemitraan melalui pemberian pinjaman dana kemitraan untuk modal kerja dan investasi serta bantuan pembinaan pelatihan manajemen usaha dan pemasaran supaya tidak kalah saing dengan perusahaan konstruksi yang lain.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), PT. Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

DETIL PEKERJAAN

POSISI : SENIOR IT MANAGER

Persyaratan:
  1. Pria, maksimal empat puluh lima (45) tahun per Mei 2016.
  2. Min. Gelar sarjana (S1) dan sebaiknya A Pascasarjana atau Master Degree (S2) Informasi & Teknologi Manajemen atau setara adalah suatu keharusan.
  3. Memiliki tiga (3) tahun pengalaman keunggulan sebagai IT Manager di industri konstruksi atau besar yang sama.
  4. Memiliki keterampilan yang baik dan pengetahuan dalam Master Plan IT dan proyek IT Governance.
  5. keterampilan organisasi yang kuat, termasuk kemampuan untuk cepat menyelesaikan masalah dan bekerja dengan pengawasan minimal.
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan dan jadwal yang ketat, mandiri dan proaktif.
  7. bahasa Inggris yang baik baik lisan maupun tulisan.
  8. Baik interpersonal dan keterampilan komunikasi.
  9. Menunjukkan kepemimpinan dan anggota tim juga baik.
  10. Punya EPIC nilai budaya: Kewirausahaan, Profesionalisme, Inovatif dan Kompetitif.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/home/detail/107/SENIOR-IT-MANAGER

http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Info Loker Terbaru BUMN PT. Indah Karya Lulusan D3. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment