Home » , , , , , » Info Loker Terbaru BUMN PT. Indah Karya Lulusan D3

Info Loker Terbaru BUMN PT. Indah Karya Lulusan D3

Info Loker Terbaru BUMN PT. Indah Karya Lulusan D3 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru BUMN yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Info Loker Terbaru BUMN PT. Indah Karya Lulusan D3. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat email maupun alamat yang tertera. Berikut Info Loker Terbaru BUMN PT. Indah Karya Lulusan D3 selengkapnya untuk anda.


PT. INDAH KARYA (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Indah Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah yang bergerak dalam bidang Konsultan, Developer dan Industri, perusahaan ini didirikan pada tanggal 29 Maret 1961 dengan alamat kantor Pusat PT. Indah Karya (Persero) di kota Bandung dengan beberapa kantor Cabang perusahaan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT. Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan / Planning, Perencanaan teknis / Design dan Persiapan / Pengawasan / Pengelolaan / Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

PT. Indah Karya disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek pemerintah, juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta. Dalam pengerjaan proyek-proyek tersebut PT. Indah Karya (Persero) selalu bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun sub kontrak dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai anggota associate. Kemudian dalam hal kerjasama dengan perusahaan BUMN lain PT. Indah Karya pada tanggal 8 Januari tahun 2016 kemarin telah melakukan pendantanganan MoU antara PT. Brantas Abipraya (Persero) dengan PT. Indah Karya (Persero) untuk pembangunan Pabrik Plywood di Bondowoso Jawa Timur.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : SEKRETARIS DIREKSI

Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Pendididikan min D3 Sekretaris
  3. Berpenampilan menarik (minimal tinggi badan 160 cm)
  4. Menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Berdedikasi tinggi
  6. Diutamakan tinggal di kota Bandung

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT KE :

Kepala Biro SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Cisaranten
Binaharapan – Kec. Arcamanik
Bandung – Jawa Barat


Demikianlah informasi Info Loker Terbaru BUMN PT. Indah Karya Lulusan D3 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Loker Terbaru BUMN PT. Dahana Lulusan D3 Dan S1. Terima kasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment