Home » , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Lulusan S1 - Bagi anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru untuk tahun ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Lulusan S1. Berikut ulasan selengkapnya.


PT. ASURANSI ASTRA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Asuransi Astra Buana atau sering dikenal sebagai Asuransi Astra adalah salah satu subsidiari PT Astra International yang bergerak dalam bidang asuransi. Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang memberikan keamanan dan kenyamanan terus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik dan dukungan sumber daya dan sistem yang berkualitas selama lebih dari setengah abad. Perusahaan ini telah hadir melayani pelanggan sejak 12 September 1956, sampai dengan saat ini perusahaan tumbuh menjadi perusahaan asuransi umum yang memiliki dalam jabatan keuangan yang kuat. Asuransi Astra juga senantiasa melayani pelanggan korporasi dan retail dengan profesional dan penuh dedikasi melalui kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sederet hal tersebut merupakan bagian dari peningkatan inovasi yang tak pernah berhenti kami lakukan.

PT. Asuransi Astra dalam kinerjanya telah diakui oleh masyarakat Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan yang diterima. Penghargaan tersebut diantaranya Platinum-Indonesia Best Brand Award (2002-2013), Service Quality Award (2007, 2009-2013), Top Brand (2007-2013), Indonesia’s Most Admired Company (2007-2013), Greatest Brand of the Decade, Diamond-Indonesia’s Customer Satisfaction Award (2006-2010, 2012-2013), Asuransi Umum terbesar berdasarkan Premi Netto dan Laba Bersih 2010 versi Majalah Investor, Best General Insurance 2012 kategori kelompok ekuitas Rp750 miliar ke atas versi Majalah Media Asuransi, Asuransi Umum dengan kriteria Sangat Bagus dalam Infobank Award 2013, Bisnis Indonesia Insurance Award 2012, Social Media Award 2012, dan Digital Brand of The Year 2013.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : RISK MANAGEMENT STAFF

Gambaran Pekerjaan :
  1. Mengidentifikasi risiko berbagai operasi perusahaan dan membuat rekomendasi dalam rangka mitigasi risiko dan manajemen dampak dari risiko dapat dikurangi ke tingkat yang disepakati
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. S1
  3. Berasal dari jurusan Matematika atau Statistika dari universitas terkemuka
  4. Umur max 26 tahun
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat bekerja secara mandiri atau dalam tim
  7. Beresedia ditempatkan di kantor pusat perusahaan ( Jl. TB Simatupang )

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE Ke Alamat :

https://karir.itb.ac.id/job_details/240251


Demikian informasi terbaru kami mengenai Info Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan S1 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. Semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment