Home » , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Lulusan S1 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Lulusan S1 selengkapnya untuk anda semua.


PT. BANK BCA

PROFIL PERUSAHAAN

Bank BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada tahun 1997. Krisis cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998. Tidak hanya produk yang dijadikan andalan masing-masing perbankan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi tersebut.

Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang itu biasanya dapat dilakukan di tempt-tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia atau BCA juga melakukan kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. IT TRAINEE

Gambaran Pekerjaan :
  1. Dalam program ini, para peserta akan mengikuti training penuh waktu selama 6 bulan yang terdiri dari teori, praktek dan juga magang di Divisi IT di BCA. Peserta yang lulus seluruh rangkaian training diatas akan ditempatkan sebagai karyawan tetap di Divisi IT, BCA.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informasi
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (Strata 1) dan 3.25 (Strata 2) dari skala 4.00
  4. Usia maksimal 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)
  5. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  6. Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  7. Mampu bekerjasama dalam tim
  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  9. Proaktif, kreatif, dan berintegritas tinggi
  10. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  11. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

2. PROGRAM ANALIS KREDIT

Gambaran Pekerjaan :
  1. Memastikan BCA menyalurkan kreditnya kepada masyarakat secara sehat, dibutuhkan proses analisa menggunakan pendekatan atau rasio-rasio keuangan tertentu untuk menentukan kebutuhan kredit yang wajar. Sebagai garda depan dalam menyaring kualitas kerjasama kredit, seorang Analis Kredit berperan penting mengawal proses tersebut berjalan dengan baik bagi kelanjutan perusahaan. Proses analisa kredit yang terstruktur dan objektif dapat mengurangi potensi masalah kredit macet yang berbahaya dihadapi perusahaan kedepannya.
  2. Oleh karena itu BCA mempersiapkan sebuah program pendidikan selama 1 tahun, yang bertujuan untuk mempersiapkan professional-professional muda menjadi seorang analis kredit yang kompeten dan kredibel untuk bergabung di BCA. Lulusan Program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  3. Memiliki latar belakang pendidikan Ekonomi atau Teknik
  4. Usia maksimal 25 tahun
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Memiliki keinginan berprestasi
  7. Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat ONLINE KE :

IT TRAINEE : http://karir.bca.co.id/peluang-karir/lulusan-baru/lulusan-baru-(program)/it-trainee/

ANALIS KREDIT : http://karir.bca.co.id/peluang-karir/lulusan-baru/lulusan-baru-(program)/program-analis-kredit/


Sekian saja informasi terbaru mengenai Info Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Lulusan S1 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda

0 komentar:

Post a Comment