Home » , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. Bank Mandiri

Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. Bank Mandiri

Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. Bank Mandiri - Kami akan selalu membantu anda untuk menemukan Info Lowongan Kerja BANK Terbaru yang sedang anda cari, karena informasi lowongan pekerjaan ini akan selalu kami update yang terbaru. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. Bank Mandiri selengkapnya.


PT. BANK MANDIRI (PERSERO), Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk adalah perusahaan bergerak di bidang perbankan yang didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 di Jakarta. PT Bank Mandiri merupakan hasil merger dari empat bank besar di Indonesia yakni Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Pembangunan Indonesia serta Bank Ekpor Impor Indonesia. Perseroan kini telah menjadi bank panutan bagi sebagian besar perbankan di Indonesia dan perbankan dengan tingkat pelayanan terbaik di Indonesia. Mandiri Bank telah berhasil menjadi bank dengan jumlah aset terbesar di Indonesia yakni dengan jumlah deposito tertinggi, simpanan dana pihak ketiga serta pinjaman untuk nasabah terbanyak di Indonesia.

PT. Bank Mandiri telah berkembang menjadi bank yang besar dengan standar pelayanan internasional, perbankan ini menjadi salah satu penggerak roda perekonomian di Indonesia karena turut serta dalam memberikan kemudahan bertransaksi dan kemudahan untuk melakukan pinjaman bagi para pelaku bisnis kecil, menengah serta Koperasi. PT Bank Mandiri juga melayani layanan jasa keuangan berbasis syariah yang mana semua produk dan layanan yang ditawarkan disesuaikan dengan prinsip syariah yang berlaku. Hingga saat ini Bank Mandiri telah memiliki lebih dari 1000 cabang yang tersebar di seluruh wilayah nusantara dan 9 kantor cabang di luar negeri.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : CREDIT OPERATION STAFF

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimum S1 dari Universitas terakreditasi (Diutamakan jurusan Teknik, Ekonomi, Komputer)
  2. IPK minimum 2.75
  3. Usia maksimum 23 tahun (untuk kandidat fresh graduates) dan 25 tahun (untuk kandidat dengan pengalaman minimum 2 tahun sebagai administrasi kredit)
  4. Belum menikah
  5. Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, kakak, adik) yang bekerja di Bank Mandiri
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan komputer min. program microsoft office
  8. Penempatan di (Jakarta Raya - Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat pada :


Sekian informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. Bank Mandiri. Jangan lupa juga kunjungi juga Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Garuda Indonesia Terbaru sebagai tambahan referensi untuk anda. Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment