Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Garuda Indonesia Terbaru

Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Garuda Indonesia Terbaru

Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Garuda Indonesia Terbaru - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Garuda Indonesia Terbaru dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Garuda Indonesia Terbaru selengkapnya.


PT. GARUDA INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Garuda Indonesia merupakan sebuah BUMN maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China), Australia serta Eropa (Belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia memiliki layanan baru mereka kepada pelanggan yang disebut “Garuda Indonesia Experience“.

PT. Garuda Indonesia telah menerima berbagai penghargaan sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai “Four Star Airline” dan sebagai “The World’s Most Best Improved Airline”. Selanjutnya pada Juli 2012, Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai “World’s Best Regional Airline” dan “Maskapai Regional Terbaik di Dunia”. Sebuah lembaga konsultasi penerbangan bernama Centre for Asia Aviation (CAPA), yang berpusat di Sydney, juga memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebagai “Maskapai yang Paling Mengubah Haluan Tahun Ini”, pada tahun 2010. Sedangkan Roy Morgan, lembaga peneliti independen di Australia, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai “The Best International Airline” pada bulan Januari, Februari dan Juli 2012.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : EXPERIENCE PILOT

Persyaratan :

Untuk Jabatan Captai Pesawat Jet :
  1. Usia min. 27 tahun dan max 58 tahun
  2. Total pengalaman terbang min 5000 jam termasuk 1000 jam sebagai PIC
  3. Untuk dalam jabatan Captain Pesawat Turboprop :
  4. Usia min 27 tahun dan max 58 tahun
  5. Total pengalaman terbang min 3000 jam termasuk 500 jam sebagai PIC
Untuk Jabatan First Officer :
  1. Usia max. 55 tahun
  2. Pengalaman terbang min 3000 jam
  3. Rated atau non-rated dengan pengalaman terbang
  4. Mempunyai kualifikasi lisensi ATPL atau CPL/IR yang masih berlaku
  5. Mempunyai First Class Medical Certificate yang masih berlaku
  6. Mempunyai kualifikasi ICAO english min level 4
  7. Lulus semua tahapan seleksi di PT Garuda Indonesia

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE Ke :
http://career.garuda-indonesia.com


Sekian informasi loker yang berjudul Info Lowongan Kerja Pegawai PT. Garuda Indonesia Terbaru dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja Kementerian BUMN Terbaru Lulusan S1 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment