Home » , , , , , , , , » Info Loker Terbaru BUMN PT. Pertamina Hulu Energi Lulusan D3

Info Loker Terbaru BUMN PT. Pertamina Hulu Energi Lulusan D3

Info Loker Terbaru BUMN PT. Pertamina Hulu Energi Lulusan D3 - Bagi anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru BUMN untuk tahun ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Loker Terbaru BUMN PT. Pertamina Hulu Energi Lulusan D3. Berikut ulasan selengkapnya.


PT. PERTAMINA HULU ENERGI

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Pertamina Hulu Energi adalah anak usaha dari PT. Pertamina yang didirikan tanggal 10 Desember 1957. Pertamina Hulu Energi atau PHE menjalankan bisnis di bidang minyak, gas bumi dan energi lainnya. Saat ini perusahaan telah memiliki area usaha seluas 2,837 kilometer yang berada di lepas pantai Indonesia. Pertamina Hulu Energy ditugaskan untuk mencari ladang-ladang baru yakni sejak tahun 2009 Pertamina melalui PHE mengakuisisi seratus persen saham BP di ONWJ yang juga menyebabkan PHE menjadi operator di blok offshore tersebut.

PHE saham utamanya dimiliki oleh PT. Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Dana Ventura, selain itu Pertamina PHE juga telah memiliki dan mengelola beberapa anak usaha yang membantu bisnis usahanya disektor hulu minyak dan gas bumi. Kiprah dan usaha Pertamina Hulu Energi sangat penting, hal ini karena perusahaan merupakan ujung tombak yang mencari dan mengolah bahan yang nantinya akan diproses menjadi berbagai produk yang dihasilkan oleh Pertamina diantaranya BioPertamax, Pertamax, Pertamax Plus, Pertalite, BioPremium, Premium, Solar, Bio Solar, Pertamina DEX serta Kerosine.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Secretary To Vice President

Persyaratan:
  1. Diutamakan wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Komunikatif
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Ke Alamat :
PT Pertamina Hulu Energi
Head office
PHE Tower
Jln TB Simatupang Kav 99
Jakarta 12520
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat pada :
http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/Default.aspx


Demikian informasi mengenai Info Loker Terbaru BUMN PT. Pertamina Hulu Energi Lulusan D3 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Lowongan Kerja PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Lulusan S1 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. Semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment