Home » , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank BRI Posisi Back Office Dan Administrasi

Info Lowongan Kerja Bank BRI Posisi Back Office Dan Administrasi

Info Lowongan Kerja Bank BRI Posisi Back Office Dan Administrasi - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Info Lowongan Kerja Bank BRI Posisi Back Office Dan Administrasi selengkapnya untuk anda.



PT. BANK BRI (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Pada periode setelah kemerdekaan RI, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa BRI adalah sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Dalam masa perang mempertahankan kemerdekaan pada tahun 1948, kegiatan BRI sempat terhenti untuk sementara waktu dan baru mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Pada waktu itu melalui PERPU No. 41 tahun 1960 dibentuklah Bank Koperasi Tani dan Nelayan (BKTN) yang merupakan peleburan dari BRI, Bank Tani Nelayan dan Nederlandsche Maatschappij (NHM). Kemudian berdasarkan Penetapan Presiden (Penpres) No. 9 tahun 1965, BKTN diintegrasikan ke dalam Bank Indonesia dengan nama Bank Indonesia Urusan Koperasi Tani dan Nelayan.

Setelah berjalan selama satu bulan, keluar Penpres No. 17 tahun 1965 tentang pembentukan bank tunggal dengan nama Bank Negara Indonesia. Dalam ketentuan baru itu, Bank Indonesia Urusan Koperasi, Tani dan Nelayan (eks BKTN) diintegrasikan dengan nama Bank Negara Indonesia unit II bidang Rural, sedangkan NHM menjadi Bank Negara Indonesia unit II bidang Ekspor Impor (Exim).

Berdasarkan Undang-Undang No. 14 tahun 1967 tentang Undang-undang Pokok Perbankan dan Undang-undang No. 13 tahun 1968 tentang Undang-undang Bank Sentral, yang intinya mengembalikan fungsi Bank Indonesia sebagai Bank Sentral dan Bank Negara Indonesia Unit II Bidang Rular dan Ekspor Impor dipisahkan masing-masing menjadi dua Bank yaitu Bank Rakyat Indonesia dan Bank Ekspor Impor Indonesia. Selanjutnya berdasarkan Undang-undang No. 21 tahun 1968 menetapkan kembali tugas-tugas pokok BRI sebagai bank umum.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

DETIL PEKERJAAN

Kami PT Primas jamintra selaku mitra kerja perusahaan PT Bank BRI (Persero) Tbk mengundang putra putri indonesia yang dinamis, cekatan, bertanggung jawab, semangat besar dan mempunyai motivasi tinggi dalam dunia perbankan untuk menjadi bagian perusahaan melalui untuk menempati posisi sebagai berikut:

Posisi : Back Office (BO) Petugas Administrasi (Adm)

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Minimal pendidikan D3 semua jurusan
  4. Indeks prestasi komulatif IPK Min 2,75
  5. Kualifikasi tinggi badan minimal 158 cm (Perempuan) atau 160 cm (laki-laki)
  6. Berstatus masih single
  7. Berpenampilan menarik
  8. Bisa mengoperasikan komputer minimal Miscrosoft Office
  9. Cekatan, bertanggungjawab, komunikatif, teliti
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan

Segera Kirimkan Surat lamaran anda dengan melampirkan CV,
Salinan Kartu tanda penduduk berlaku,
salinan ijsaha dan transkip nilai dilegalisir
dan foto terbaru warna ukuran 4X6 dan 4R ke alamat berikut :
PT Prisma Jamintara Ruku istanan dinoyo B7,
Jalan MT Haryono 1A,
Malang 65144,


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Info Lowongan Kerja Bank BRI Posisi Back Office Dan Administrasi, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja Perum Bulog Terbaru Minimal SMK Dan D3. Terima Kasih

1 komentar: