Home » , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Februari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Februari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Februari 2017 - Info Lowongan Kerja Terbaru 2017 yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Februari 2017 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.



PT. SHELTER NUSANTARA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. SHELTER NUSANTARA adalah Badan Usaha Jasa Pengamanan ( BUJP ) yang berdiri di kota surabaya sejak tahun 2002 yang mendapatkan legalitas, diantaranya :

1. Surat ijin operasional MABES POLRI, fokus dalam bidang : Penyediaan tenaga satuan pengamanan (SATPAM), Pelatihan tenaga satuan pengamana (SATPAM)

2. Surat ijin operasional dari DISNAKER.

Dalam menjalankan operasionalnya PT SHELTER NUSANTARA banyak menangani pengamanan secara profesional sesuai dengan profil customer dengan mengedepankan pengalaman yang tertata, terpola dan terstruktur sesuai dengan Perkap No.24 Tahun 2007 tentang sistem manajemen pengamanan.

Kami berkomitmen untuk meningkatkan diri secara terus menerus dengan membangun sistem manajemen mutu dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 : 2008

Dan kami siap untuk melayani customer yang lebih baik serta melayani segmen yang lebih luas lagi.

PT. SHELTER NUSANTARA sejak tahun 2007 mengembangkan bisnis penyedia jasa tenaga kerja non security, pemborongan pekerjaan dan recruitment management headhunter dibawah bendera PT. SHELTER NUSA INDAH dimana sampai dengan saat ini telah memiliki customer perusahaan Nasional dan Multinasional yang cukup banyak.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Staff Keuangan

Deskripsi / Tanggung jawab Pekerjaan sebagai berikut :

1. Bisa membuat laporan keuangan.
2. Bisa mengoperasikan TOKEN atau akun perbankan.
3. Mengerti bahasa keuangan dan akuntansi.

Kualifikasi :

1. Pria / Wanita.
2. Usia maksimal 35 Tahun.
3. Pendidikan min. D3/S1 jurusan Akuntansi.
4. Mengerti dan menguasai pembukuan & akuntasi keuangan.
5. Menguasai program microsoft office.
6. Memiliki pengalaman kerja di bidang akuntansi lebih diutamakan.
7. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dg administrasi & keuangan.
8. Jujur, teliti, terampil & dapat bekerja sama dalam Tim.


Bagi yang berminat silakan mengirimkan Surat Lamaran
dan Curiculum Vitae lengkap ke alamat Email :
shelter.recruitment@gmail.com


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Februari 2017 semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Lowongan Kerja Magelang Terbaru Februari 2017 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment