Home » , , , » Lowongan Kerja Terbaru Bantul Februari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Bantul Februari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Bantul Februari 2017 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2017 yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja Terbaru Bantul Februari 2017. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat Email maupun alamat yang tertera. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Bantul Februari 2017 selengkapnya untuk anda.



PT TIRTAKENCANA TATAWARNA

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. TIRTAKENCANA TATAWARNA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 59 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan, kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami, sebagai :

POSISI : STAFF TELEMARKETING 

Persyaratan :
  • Pria / Wanita , maks. 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman sebagi Telemarketing di perusahaan distribusi (customer goods / buliding material / furniture / PVC ) min 1 tahun
  • Menguasai komputer Ms. Office dengan baik ( Ms. Word , Ms. Excel )
  • Track record prestasi yang EXCELLENT di posisi sebelumnya
  • Bersedia ditempatkan di area DIY
Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 0 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Perdagangan Umum dan Distribusi
Fungsi Pekerjaan : Akunting > Staf Akunting / Supervisor
Admin & HRD > Lainnya
Lokasi : Daerah Istimewah Yogyakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Kontrak, Purna Waktu

Kirimkan Surat lamaran lengkap, foto berwarna terbaru,
dan dokumen pendukung ke alamat berikut:
PT. TIRTAKENCANA TATAWARNA
Jl. Ring Road Barat, Jadan, Kasihan
Bantul - DI Yogyakarta - 55183
Atau Via Email Ke : tirtajogja@gmail.com
dengan attachment maks. 1 MB 
(wajib mencantumkan kode jabatan)


Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru Bantul Februari 2017 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Sleman Terbaru Februari 2017. Terima kasih dan sukses selalu.

0 komentar:

Post a Comment