Home » , , , » Lowongan Kerja Semarang Terbaru Maret 2017

Lowongan Kerja Semarang Terbaru Maret 2017

Lowongan Kerja Semarang Terbaru Maret 2017 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Lowongan Kerja Semarang Terbaru Maret 2017 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Semarang Terbaru Maret 2017 selengkapnya.



PT. MAS BOXINDO

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Mas Boxindo adalah salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang packaging cartoon box di Semarang, Jawa Tengah. Kami telah berpengalaman lebih dari 13 tahun. Berbagai macam produk-produk karton box dengan kualitas baik telah kami hasilkan. Saat ini kami sedang meningkatkan performa kami agar tetap bisa memberikan yang terbaik untuk para customer dan supplier kami dan agar bisa tetap bersaing dengan para kompetitor kami. Oleh karena itu, kami memerlukan beberapa tenaga ahli yang loyal, berpengalaman, berkinerja baik, menyukai tantangan, memiliki semangat kerja tinggi, bertanggung jawab dan jujur.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : ACCOUNTING, FINANCE & TAX MANAGER

Persyaratan :
  • Wanita usia max.40 tahun
  • Pendidikan Min. S1 Akuntansi
  • Memiliki Sertifikat Brevet A & B
  • Pengalaman min. 5 tahun
  • Tegas, jujur, disiplin, energik, teliti, ulet dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Domisili Semarang
Responsible :
  1. Mampu membuat laporan keuangan
  2. Mampu membuat neraca rugi laba
  3. Mampu memimpin, mengatur dan mengevaluasi Devisi Accounting
  4. Melakukan pengawasan & pengecekan terhadap seluruh Aktivitas Devisi Accounting
  5. Mahir dalam alur keuangan Perusahaan
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Manajer
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Akuntansi
Lokasi: Semarang - Jawa Tengah

SURAT LAMARAN DAN CV LENGKAP ANDA
BISA DIKIRIMKAN KE ALAMAT EMAIL:
HRD.MASB@YAHOO.COM
ATAU MELALUI POST KE:
JL.CANDI II BLOK C2-3, KAWASAN INDUSTRI CANDI,
GATOT SUBROTO, SEMARANG


Sekian informasi loker yang berjudul Lowongan Kerja Semarang Terbaru Maret 2017 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja Kulon Progo Maret 2017 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment