Home » , , , , » Informasi Lowongan Kerja Kota Surabaya

Informasi Lowongan Kerja Kota Surabaya

Informasi Lowongan Kerja Kota Surabaya - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Informasi Lowongan Kerja Kota Surabaya.



PT. BERSIH BIJAK SEJAHTERA

Profil Perusahaan

PT. BERSIH BIJAK SEJAHTERA ( BBS ) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Peningkatan dan produktivitas kualitas Cengkeh yang berpartner dengan PT. HM. Sampoerna, saat ini PT.BBS memiliki 8 HUB yang tersebar di Sulawesi dan Jawa Barat, PT.BBS sendiri resmi berdiri pada Tahun 2012.

PT. IGA ABADI adalah Perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing and export meuble furniture, PT. IGA ABADI sendiri sudah berdiri pada tahun 1990.

SMILEY EGGY FARM ( SEF ) adalah Perusahaan yang sedang berkembang pesat yang berada di Pasuruan Jawa Timur yang bergerak di bidang Peternakan ayam petelur, saat ini kami memilki 2 model dalam perkembang biakan ayam petelur dengan model Tradisional dan Modern, SEF sudah berdiri pada tahun 2012

Detil Pekerjaan

ACCOUNTING

Kualifikasi:
  • Wanita, usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi IPK minimal 3.00 dari universitas terkemuka
  • Diutamakan memiliki pengalaman Minimal 2 tahun sebagai Finance Admin
  • Menguasai Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
  • Teliti, Jujur, Cekatan, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dengan team / independen dan dapat beradaptasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam administrasi, pengarsipan dokumen
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Penempatan di Surabaya
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas
segera kirimkan aplikasi Surat lamaran, CV lengkap dan foto terbaru
melalui email : hrd.pusat.bbs@gmail.com
indriastuty.bbs@gmail.com


Sekian saja informasi Informasi Lowongan Kerja Kota Surabaya dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Informasi Lowongan Kerja Kota Demak untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment