Home » , , , , , » Info Loker PT Garuda Indonesia Terbaru

Info Loker PT Garuda Indonesia Terbaru

Info Loker PT Garuda Indonesia Terbaru - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Lowongan Kerja BUMN Terbaru yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Info Loker PT Garuda Indonesia Terbaru. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.



PT. GARUDA INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China, Jepang dan Korea Selatan), Australia serta Eropa (Belanda).

Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan.

Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia telah meluncurkan layanan baru yang disebut "Garuda Indonesia Experience". Layanan baru ini menawarkan konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Untuk mendukung layanan ini, semua armada baru dilengkapi dengan interior paling mutakhir, yang dilengkapi LCD TV layar sentuh individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Selain itu, penumpang juga dimanjakan dengan Audio and Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan film atau lagu, sesuai pilihan masing-masing penumpang.

Berbagai penghargaan pun telah diterima oleh Garuda Indonesia sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai Four Star Airline dan sebagai The World's Most Best Improved Airline. Selanjutnya pada Juli 2012, Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai World's Best Regional Airline dan Maskapai Regional Terbaik di Dunia. Sebuah lembaga konsultasi penerbangan bernama Centre for Asia Aviation (CAPA), yang berpusat di Sydney, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai "Maskapai yang Paling Mengubah Haluan Tahun Ini", pada tahun 2010. Sedangkan Roy Morgan, lembaga peneliti independen di Australia, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai The Best International Airline pada bulan Januari, Februari dan Juli 2012.

Visi dan Misi PT Garuda Indonesia (Persero)

Visi :
  • Menjadi perusahaan penerbangan yang handal dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dunia menggunakan keramahan Indonesia.
Misi :
  • Sebagai perusahan penerbangan pembawa bendera bangsa Indonesia yang mempromosikan Indonesia kepada dunia guna menunjang pembangunan ekonomi nasional dengan memberikan pelayanan yang profesional.
DETIL PEKERJAAN

POSISI : CHEF ON BOARD

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Periksa kuantitas makanan dan minuman dan kualitas .
  • Makanan dan Minuman Persiapan dan Pengolahan .
  • Melayani berkualitas tinggi dan hidangan sehat dengan 5 restoran standar ( Fine Dining )
  • Diskusikan Makanan Nutrisi dengan penumpang dan bertanggung jawab mengembangkan menu .
  • Berkomunikasi dengan penumpang tentang hidangan dan seperti menggambarkan menu , menemukan keinginan penumpang dan memberikan rekomendasi kepada penumpang dan meminta kepuasan penumpang tentang hidangan yang disajikan .
  • Membantu Melayani Cockpit dan Bertanggung jawab keselamatan dan keamanan .
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia mak. 30 tahun
  • Pendidikan min. S1
  • Fasih berbahasa Inggris dengan baik dan Komunikasi Interpersonal skill
  • Pengalaman di 5 Star Hotel atau Restaurant , minimal sebagai Demi Chef
  • Penampilan yang baik ( kulit yang jelas ) dan sikap yang baik
  • Memiliki Stabil / Pleasant Personalities
  • Postur proporsional ( min. 158 untuk perempuan dan 165 laki-laki untuk , dengan Ideal Berat )
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero),
Silakan Kirimkan Surat Lamaran lengkap anda ke Email:
recruitment@garuda-indonesia.com
( subject: Chef on Board )


Begitulah informasi mengenai Info Loker PT Garuda Indonesia Terbaru semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Info Lowongan Kerja PT GMF AEROASIA  Terbaru. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment