Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja PT GMF AEROASIA Terbaru

Info Lowongan Kerja PT GMF AEROASIA Terbaru

Info Lowongan Kerja PT GMF AEROASIA Terbaru - Informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Info Lowongan Kerja PT GMF AEROASIA Terbaru selengkapnya.



PT. GMF AEROASIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 GMF AeroAsia berasal sebagai Divisi Teknis Garuda Indonesia Airlines di Kemayoran dan Halim Perdanakusuma bandara di Jakarta, Indonesia. Kembali pada tahun 1984, GMF AeroAsia pindah ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dan namanya sendiri sebagai Divisi Maintenance & Engineering (M & E), yang berkembang menjadi unit bisnis mandiri langsung.

Selanjutnya, pada tahun 1998 Divisi Maintenance & Engineering berubah menjadi Unit Bisnis Strategis (SBU-GMF), yang menangani semua kegiatan pemeliharaan armada Garuda Indonesia, sehingga mengasah daya saingnya. Akhirnya pada tahun 2002 SBU-GMF dipisahkan dari Garuda Indonesia, dan resmi menjadi anak perusahaan independen di bawah nama PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia.

Selain itu, GMF AeroAsia kini benar dianggap sebagai salah satu yang terbaik dan terbesar perusahaan perawatan pesawat di wilayah tersebut serta menjadi penyedia MRO pelanggan pilihan pada tahun 2015.

DETIL PEKERJAAN

Posisi yang Di Butuhkan : Technician (PTE)

Persyaratan :
  • Pria, Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3/ S1 Teknik Mesin/ Listrik
  • Minimal IPK 2.75
  • Minimal TOEFL score 475 atau TOAIC score 500
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
Apabila anda tertarik dengan pekerjaan tersebut
silahkan anda kirimkan berkas lamaran atau daftar secara onlin di:
http://www.gmf-aeoroasia.co.id/career


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja PT GMF AEROASIA Terbaru yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Loker Terbaru PT BNI Life Insurance.

0 komentar:

Post a Comment