Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Agro Lulusan S1

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Agro Lulusan S1

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Agro Lulusan S1 - Kami akan selalu membantu anda untuk menemukan Info Lowongan Kerja Terbaru Perbankan yang sedang anda cari, karena informasi lowongan pekerjaan ini akan selalu kami update yang terbaru. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Agro Lulusan S1 selengkapnya.


BANK BRI AGRONIAGA (BRI AGRO)

PROFIL PERUSAHAAN

Bank BRI Agroniaga atau biasa disebut BRI Agro merupakan perusahaan keuangan berjenis Jasa Perbankan di Indonesia. perusahaan ini diakuisisi oleh Bank Rakyat Indonesia dan puncaknya pada tahun 2012, perusahaan berganti nama menjadi BRI Agroniaga. pada mulanya didirikan atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan seluruh PT. Perkebunan Nusantara, bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan. Dengan demikian pada saat pemerintah mengeluarkan kebijakan yang memberi kemudahan untuk membuka usaha bank pada tanggal 27 Oktober 1988, DAPENBUN mempergunakan peluang ini untuk mendirikan bank yang kegiatan usaha utamanya membantu pembiayaan di bidang agrobisnis. Bank BRI Agro didirikan dengan maksud untuk menjalankan kegiatan usaha di bidang perbankan umum dalam arti yang seluas-luasnya secara profesional, serta berperan menunjang terwujudnya industri agrobisnis yang semakin tumbuh dan berkembang dalam sistem perekonomian nasional yang tangguh dalam era globalisasi di masa mendatang.

Bank BRI Agro pada saat terjadinya krisis keuangan Asia pada tahun 1997, menyeret Indonesia memasuki krisis multi-dimensional yang terburuk sepanjang sejarah. Namun Bank BRI Agro berhasil mempertahankan eksistensinya tanpa dukungan rekapitalisasi dari pemerintah. Keberhasilan ini disebabkan adanya penerapan pengelolaan perbankan yang senantiasa memegang teguh prinsip kehati-hatian, patuh dan taat pada landasan operasional, yang bersandar pada prinsip tata kelola perusahaan yang baik, termasuk nilai-nilai utama yang dianut, serta memberdayakan sumber dana dan sumber daya guna pengembangan secara dinamis bagi keberhasilan usaha perusahaan.

Keberhasilan Bank BRI Agro juga tidak terlepas dari komitmen yang telah benar-benar ditunjukkan oleh Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai Pemegang Saham Pengendali, dengan terus ditingkatkannya permodalan perusahaan serta penyaluran dana yang terfokus dan selektif pada sektor agrobisnis, seperti kredit kepada PT Perkebunan Nusantara berikut kelompok usaha pendukungnya (rekanan dan kontraktor) maupun penyaluran dana untuk kesejahteraan para petani melalui KKPA dan KKP yang telah direkomendasi oleh PT Perkebunan Nusantara terkait.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Gambaran Pekerjaan :
  1. Menjadi Trainee ODP selama ± 1 (satu) tahun
  2. Dipersiapkan sebagai calon pemimpin
  3. Bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri
  4. Mengembangkan diri sesuai tuntutan Perusahaan
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. S1
  3. Berasal dari jurusan : Pertanian, Teknik Pertanian, Ekonomi, Akuntansi, dan Hukum
  4. IPK min. 2,75 untuk lulusan S1 dan 3,00 untuk S2
  5. Usia max. 27 tahun
  6. Berpenampilan menarik, tinggi badan minimum 170 cm
  7. Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik
  8. Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Dapat menggunakan Komputer dengan baik
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kantor PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT EMAIL KE :

sdm.recruitment@briagro.co.id

(Jangan lupa untuk mencantumkan kode dalam jabatan ODP 2016 sebagai subyek email)


Sekian informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Agro Lulusan S1. Jangan lupa juga kunjungi juga Lowongan Kerja PT. Citilink Indonesia Terbaru Lulusan S1 sebagai tambahan referensi untuk anda. Sekian dan Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment