Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1 selengkapnya.


PT. BRANTAS ABIPRAYA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Brantas Abipraya (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kontraktor yang sedang berkembang pesat, dengan kegiatan utama perusahaan berupa proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). pada masa sekarang ini perusahaan ini sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. PT. Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan Perusahaan Konstruksi.

PT. Brantas Abipraya pada awal berdirinya perusahaan berpedoman bahwa staff terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga, keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan. Pada masa sekarang ini perusahaan PT. Brantas Abipraya dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Pengembangan perusahaan ini telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan. Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : PROJECT MANAGER

Persyaratan :
  1. Pria, pendidikan min. S1 dan diutamakan S2 (Magister) Teknik Sipil,
  2. Usia maksimal 50 tahun.
  3. Berpengalaman min. 5 tahun di perusahaan kontraktor sipil sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar, Diutamakan berpengalaman dalam proyek bangunan gedung tinggi (high rise building) diseluruh Indonesia.
  4. Memahami Proses Bisnis, Sistem kerja dan Metode Kerja bidang konstruksi,
  5. Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001,
  6. Memahami Sistem Manajemen Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (SMK3), dan
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah dan Pelosok Tanah Air.Aktif berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.

Tahapan Seleksi :

1. Administrasi
2. User Interview
3. Psikotest (Tertulis & Wawancara)
4. Medical Check Up

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1 yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Loker Terbaru PT. Indofood Sukses Makmur Lulusan D3/S1. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment