Home » , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Epson Indonesia Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Epson Indonesia Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Epson Indonesia Lulusan S1 - Bagi anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru untuk tahun ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Lowongan Kerja PT. Epson Indonesia Lulusan S1. Berikut ulasan selengkapnya.


PT. EPSON INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Epson Indonesia merupakan salah satu divisi perusahaan Seiko Epson yang berada di negara Indonesia, Epson grup (“Epson” atau “Grup”), yang mencakup Seiko Epson Corporation dan berhubungannya dengan perusahaan, dan terutama terdiri dari bisnis yang bertanggung jawab untuk pengembangan, manufaktur dan penjualan terkait peralatan teknologi informasi, perangkat elektronik, precision produk, dan produk lainnya. Epson merupakan pemimpin dunia dalam bidang digital imaging solution serta pembuat printer ternama didunia. PT. Epson Indonesia adalah penjualan dan anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pasar dan mendukung Epson printer inkjet, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD multimedia proyektor.

PT. Epson Indonesia sebagai produsen printer yang terkenal di dunia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi tidak hanya dalam kategori printer, tetapi juga di Digital Imaging Solusi Total, yang mencakup perangkat Input dan Output Device. Epson menggunakan teknologi tinggi, berbeda dari produk lain. PT. Epson menempatkan banyak usaha untuk mencari sebuah terobosan dalam meningkatkan teknologi untuk memenuhi permintaan pasar dan tren pengembangan. Salah satu keunggulan produk Epson adalah hasil cetak tertinggi, hingga 2880 dpi, kali pertama di dunia. Produk Epson dilengkapi dengan teknologi yang sempurna gambar Imaging sistem, mampu memberikan kualitas cetak utama. Ini menggabungkan Advanced Micro Piezo, AcuPhoto Halftoning, Epson QuickDry tinta dan Epson khusus Media.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : CUSTOMER SERVICE – PROJECT SUPPORT STAFF ( CSP )

Gambaran Pekerjaan :
  1. Menangani customer
  2. Menangani sekalasi dan follow up
  3. Menangani masalah administrasi
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Umur 22 – 27 tahun
  3. Pendidikan min S1 dari semua jurusan
  4. Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  5. Atau memiliki pengalaman min 1 tahun dalam bidang terkait
  6. Memiliki pengetahuan dalam masalah laporan customer service
  7. Memiliki orientasi terhadap masalah customer

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.jobstreet.co.id/id/job/customer-service-project-support-staff-csp-1979717

Sumber : http://www.jobstreet.co.id/


Demikian informasi mengenai Info Lowongan Kerja PT. Epson Indonesia Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Lowongan Kerja Terbaru Bank BTPN Lulusan S1 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. Semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment