Home » , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru Lulusan S1 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru Perbankan untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru Lulusan S1.


PT. BANK BTPN

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank BTPN atau Bank Tabungan Pensiunan Nasional didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1958 dan dilakukan perubahan namanya oleh Manajemen menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. Bank BTPN lahir dari ide 7 orang pegawai pensiunan di Bandung tentang sebuah usaha akan membantu para anggotanya dalam mengatur simpanan keuangan dan memberikan pinjaman. Berkat Kerja keras dan dukungan tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, dengan demikian Bapemil pun dirubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986 dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan. Sebagai Bank Swasta Nasional semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum.

Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan. Dalam rangka memperluas kegiatan usahanya, Bank BTPN bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : Corporate Acceleration Program

Gambaran Pekerjaan :
  1. CAP adalah sebuah management development program yang bertujuan untuk menyiapkan pemimpin BTPN di masa depan, khususnya di level top executive.
  2. Bergabung di program CAP akan memberi kesempatan untuk mengakselerasi karir.
  3. CAP didesain dengan 3 tahap pengembangan yang terstuktur (tahap I: pembekalan pengetahuan dasar, tahap II: penugasan proyek, tahap III: monitoring sebagai high potential talent)
  4. Bergabung di program CAP akan memberikan kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang impactful sekaligus membangun kemampuan dan perspektif pesertanya
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Lulusan S1 dari jurusan manapun dengan IPK > 3,0
  3. Maksimal berusia 25 Tahun
  4. Menunjukkan potensi kepemimpinan, drive untuk belajar dan berprestasi, serta memiliki sense of mission.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/320/profil-pt-bank-btpn-tbk


Sekian saja informasi tentang Info Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru Lulusan S1 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Bank Windu Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda

1 komentar:


  1. This blog contains the latest collection of job information from both government and private agencies are taken
    http://www.suksestoto.com/

    ReplyDelete