Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja BUMN PT. Nindya Karya Lulusan D3 Dan S1

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Nindya Karya Lulusan D3 Dan S1

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Nindya Karya Lulusan D3 Dan S1 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru BUMN untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja BUMN PT. Nindya Karya Lulusan D3 Dan S1.


PT. NINDYA KARYA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi. PT. Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT. Nindya Karya secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT. Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT. Nindya Karya meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).

PT. Nindya Karya (Persero) memiliki budaya kerja berupa 3 hal pokok yang menjadi fokus manajemen dalam melakukan penataan kembali konsep bisnis, yaitu dengan merumuskan kembali budaya perusahaan untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten, memiliki sikap mental integritas, militan, inovatif, detail, dan fleksibel, serta mampu bekerja lebih efektif dan efisien. Memperbaiki struktur permodalan dan tingkat kepercayaan dari lembaga keuangan, serta menyederhanakan sistem dan prosedur operasi untuk bekerja lebih cepat dan cermat. Dengan kepercayaan dan dukungan dari semua pihak, kami siap untuk bekerja keras, tumbuh dengan pesat untuk mewujudkan visi kami menjadi “Perusahaan Jasa Konstruksi 5 besar di Indonesia”.

Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sudah diaplikasikan pada pembangunan RUSUNAWA berlantai 4 sampai dengan 6 diberbagai daerah di Indonesia, yaitu : Medan, Bekasi, Surabaya, Jogjakarta, Pontianak, Jakarta, dan Makassar. Sedangkan untuk bangunan perkantoran dan perkuliahan telah dibangun di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan Kampus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Berkaitan dengan hal tersebut diatas, PT. Nindya Karya (Persero) berencana mengembangkan Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sebagai suatu sistem struktur yang dapat diterapkan pada bangunan bertingkat menengah, dimana selain dapat diaplikasikan pada bangunan RUSUNAWA & RUSUNAMI, dapat pula diaplikasikan pada bangunan lainnya, seperti bangunan apartemen, perkantoran, pertokoan, dan lain-lainnya. Untuk itu, sebelum diterapkan, perlu dilakukan suatu penelitian dan pengembangan yang mempertimbangkan aspek teknis dan ekonomis serta lingkungan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : PROGRAM REKRUTMEN REGULER

BIDANG KEAHLIAN JENJANG :

1. AKUNTANSI S1

2. PAJAK D3

PERSYARATAN :
  1. Pendidikan sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan dan lulusan dari
  2. Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A.
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  4. Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi /
  5. Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah / surat keterangan lulus
  6. tersebut.
  7. Transkip nilai dengan IPK = 2.8 yang dilegalisir.
  8. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Skor TOEFL = 500)
  9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat
  10. meyusul).
  11. Foto copy KTP / Identitas diri yang masih berlaku.
  12. Pas foto berwarna terakhir ukuran 4 x 6 (2 lembar).
  13. Usia maksimum untuk pelamar S1 = 27 tahun.
  14. Daftar Riwayat Hidup.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.nindyakarya.co.id/infoRecruitment.php

Sumber : http://www.nindyakarya.co.id/


Sekian saja informasi mengenai Info Lowongan Kerja BUMN PT. Nindya Karya Lulusan D3 Dan S1 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Nasmoco Group Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda

0 komentar:

Post a Comment