Home » , , , , , , , , , » Info Loker Terbaru Bank Central Asia (BCA) Lulusan S1

Info Loker Terbaru Bank Central Asia (BCA) Lulusan S1

Info Loker Terbaru Bank Central Asia (BCA) Lulusan S1 - Bagi anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru BANK untuk tahun ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Loker Terbaru Bank Central Asia (BCA) Lulusan S1. Berikut ulasan selengkapnya.


PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA)

PROFIL PERUSAHAAN

Bank BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada tahun 1997. Krisis cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998. Tidak hanya produk yang dijadikan andalan masing-masing perbankan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi tersebut.

Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang itu biasanya dapat dilakukan di tempt-tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia atau BCA juga melakukan kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : STAFF MANAJEMEN KONTRUKSI

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  4. Usia maksimal 27 tahun
  5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang kontraktor/konsultan mekanikal – elektrikal
  6. Mempunyai intergitas yang tinggi
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  9. Memiliki melakukan koordinasi dengan baik
  10. Memiliki keinginan berprestasi
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://karir.bca.co.id/peluang-karir/lulusan-baru/lulusan-baru-(staf)/staf-manajemen-kontruksi/

Sumber : http://karir.bca.co.id/


Demikian informasi mengenai Info Loker Terbaru Bank Central Asia (BCA) Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Info Lowongan Kerja PT. Finansia Multi Finance Lulusan S1 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. Semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment